Jennifer Lopez Selingkuh dengan Pitbull?

|

Hutami Windiarti - Okezone

J.Lo & Pittbull (Foto: Zimbio)

Jennifer Lopez Selingkuh dengan Pitbull?
LOS ANGELES - Jennifer Lopez (J.Lo) dan Casper Smart sedang bertengkar hebat. Ibu dua anak itu dituduh berselingkuh dengan rapper Pitbull.

Casper merasa kesal dan meminta JLo tak lagi berhubungan dengan Pitbull. Namun, pelantun lagu On the Floor tersebut justru tertawa dan mengabaikan permintaan sang kekasih.

"Casper percaya Jennifer berbohong dan menjalin hubungan dengan Pitbull di belakangnya. Dia bertanya pada JLo dan ingin tahu apakah dia selingkuh dengan Pitbull. Kemudian Casper minta J.Lo menjauh dari Pitbull. Jen menganggap hal itu lucu dan dia hanya tertawa di depan Casper," ungkap sumber.

J.Lo marah karena dituduh berselingkuh dan mengancam akan mengakhiri hubungan mereka jika melarangnya bertemu Pitbull. Casper tidak bisa berbuat apa-apa. Dia pun berusaha bergaya mirip Pitbull agar J.Lo kembali ke pelukannya.

"Dia mengingatkan Casper dirinya adalah orang yang menghasilkan uang dalam hubungan mereka, dan jika dia tak suka dengan itu, dia dapat pergi. Jika Jen mencampakkannya, Casper tahu kehidupan  mewahnya akan berakhir. Dia sedih dan menangis sambil berkata, 'Jen tak bisa meninggalkanku, dia janji membuatku terkenal," lanjutnya.

J.Lo dan Pitbull memiliki hubungan yang dekat. Pasalnya, mereka kerap terlibat kerjasama sejak 2009. Bekas istri Marc Anthony itu pun menilai bahwa Pitbull adalah sosok pendamping yang tepat untuk dirinya.

Meski menjalin hubungan dengan Casper, J.Lo tidak berencana menikah dengan sang kekasih. Dia menganggap Casper tidak dewasa dan tidak cocok menjadi suaminya. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (31/5/2013).

"Dia (Casper) tidak dewasa dan bahkan tidak mengendalikan hubungan mereka, tidak punya ambisi dan membuat dirinya sukses seperti JLo. JLo suka menjadi bagian dari pasangan Latin berpengaruh dengan Marc, dan dia suka bila menikah lagi dengan penyanyi seperti itu. Pitbull masuk kriteria, dan fakta bahwa Jen menolak membantah selingkuh semakin menguatkan dugaan," tutup sumber. (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Miley Cyrus Hamil Anak Patrick?