Kehidupan Seks Kacau, R-Patz Depak Kristen Stewart?

Senin, 6 Mei 2013 - 10:31 wib | Chaerunnisa - Okezone

Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto: Showbizspy)

Kehidupan Seks Kacau, R-Patz Depak Kristen Stewart?
LOS ANGELES - Setelah kembali membina hubungan pascaselingkuh, kehidupan seks Kristen Stewart (K. Stew) dan Robert Pattinson (R-Patz) sangat liar. Namun kini, R-Patz dikabarkan akan mendepak Stewart.

Bintang Twilight Saga itu dikabarkan tengah tinggal di rumah ibu Kristen, Jules Stewart, setelah dia bercerai dari John. Kondisi itu membuat kehidupan romantisme R-Patz dan kekasihnya bermasalah.

"Mereka hidup dengan Jules, karena dia baru bercerai dari ayah Kristen, John. Itu menyebabkan efek buruk pada kehidupan seks Rob dan Kristen, mereka terlalu takut untuk bercinta dengan kondisi ibunya berada di rumah," kata seorang sumber, dikutip dari Showbizspy.

R-Patz merasa tak punya banyak waktu intim, dan pribadi bersama Kristen saat Jules berada di tengah-tengah mereka.

"Rob bilang pada Kristen, tinggal bersama Jules membuatnya tidak tahan. Dia (Rob) bilang kalau Jules membuatnya gila, dan dia tidak tahan akan hal itu. Tinggal bersama Jules bisa membunuh kehidupan cinta mereka (Rob-Kristen). Tak satu pun dari mereka memiliki minat bercinta, ketika Jules ada di sekitar mereka," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, langkah R-Patz kembali ke pelukan Kristen setelah berselingkuh, membuat sahabat barunya, Vince Vaughn, yang sedang berdiskusi sebuah proyek film dengannya memberikan komentar pedas.

"Ketika Rob kembali kepada Kristen setelah dia berselingkuh, Vince mengatakan, itu adalah kesalahan besar," tutup sumber. (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Penyebab Kecelakaan Maut Ladies' Code Terungkap!