Tak Mau Dicerai, Istri-Istri Eyang Subur Polisikan Adi Bing Slamet Cs

Selasa, 30 April 2013 11:11 wib | Egie Gusman - Okezone

Eyang Subur dan istri-istrinya  (foto: Edi Hidayat/Okezone) Eyang Subur dan istri-istrinya (foto: Edi Hidayat/Okezone) JAKARTA – Proses perceraian Eyang Subur dengan empat istrinya, sesuai fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) tampaknya akan menemui hambatan. Pasalnya, sejumlah istri Eyang Subur menyatakan tidak mau diceraikan.

"Memang benar istri-istri Eyang Subur tidak mau cerai, kenapa harus bohong, tanya saja nanti," ujar kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah, melalui BlackBerry Messenger (BBM), Selasa (30/4/2013).

Lebih lanjut, Ramdan menjelaskan, hingga kini Eyang Subur masih menafkahi kedelapan istrinya. Mereka juga patuh terhadap Eyang Subur. Itu terbukti dengan sikap para istrinya yang memilih tetap tinggal di rumah Eyang Subur di kawasan Duri Kepa, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

"Sampai sekarang istri Eyang Subur masih ada di rumah Eyang. Kalau alasannya kenapa, nanti tanya langsung saja ke istrinya," jelasnya.

Bukti tersebut dapat dilihat dari istri-istri Eyang Subur yang ikut beraksi mendukung suami mereka melaporkan Adi Bing Slamet cs ke Polda Metro Jaya. Sementara sebelumnya, Subur sudah melaporkan Adi ke Mabes Polri dengan tuduhan pencemaran nama baik. Sedangkan Adi juga sudah melaporkan balik Subur ke Polda Metro Jaya dengan pasal penistaan agama.(gal) (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »