Ditemani Pacar, Bintang Glee Cory Monteith Keluar Rehab

Senin, 29 April 2013 - 11:46 wib | Chaerunnisa - Okezone

Cory Monteith & Lea Michele (Foto: Hollyscoop)

Ditemani Pacar, Bintang Glee Cory Monteith Keluar Rehab
LOS ANGELES - Setelah dirawat akibat kecanduan obat-obatan, bintang serial Glee, Cory Monteith akhirnya keluar dari panti rehabilitasi.

Kekasih Lea Michele itu tertangkap kamera berada di bandara internasional Los Angeles bersama pemeran Rachel Berry dalam Glee itu.

Seorang saksi mata mengatakan kepada E! News bahwa pasangan selebriti itu tampak sangat bahagia. Bahkan, Lea selalu tersenyum. Sementara Cory tampak dengan potongan rambutnya yang baru.

Keduanya juga terlihat membawa paspor di tangan, sehingga kemungkinan mereka akan pergi berjalan-jalan ke luar negeri untuk relaksasi dan bersantai.

"Mengirimkan cinta yang besar untuk semua orang. Terima kasih atas dukungan! Ini berarti dunia bagi saya! :)," tulis Lea. "Hari ini adalah hari besar :). Love you all! Xo," sambungnya. Demikian dikutip Aceshowbiz, Senin (29/4/2013).

Selama ini, Cory selalu bersikap terbuka tentang perjuangannya melawan kecanduan. Pada 2011 lalu, dia mengungkapkan pernah masuk rehabilitasi di usia 19 karena masalah yang sama.

"Saya tidak ingin anak-anak berpikiran bahwa tidak apa-apa jika ingin keluar dari sekolah dan mengalami kecanduan, karena mereka akan jadi aktor juga," ungkap pria 30 tahun itu kepada majalah People. (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Beda Dunia, Sammy Tolak Jadi Vokalis Kerispatih Lagi