"Adi Bing Slamet Datangi Eyang Subur dalam Kondisi Sakau"

|

Egie Gusman - Okezone

Adi Bing Slamet (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Perseteruan Eyang Subur dengan Adi Bing Slamet semakin meruncing. Bahkan, saat ini Eyang Subur semakin tidak terima dengan pernyataan-pernyataan dari mantan muridnya itu.

Menurut perwakilan Eyang Subur, Eyang Sigit Subangun, apa yang telah dikatakan Adi di media selama ini merupakan sebuah fitnah. Baik Eyang Subur atau dirinya tidak mengerti mengapa Adi begitu ingin menjatuhkan bekas gurunya, terlebih lagi Adi pernah dibantu Eyang Subur.

"Adi datang ke tempat Eyang Subur tahun 1995, setahu saya dia waktu datang ke sini dalam keadaan narkoba, sakau. Dia dalam sakau sampai motor perhiasan dikasih, sampai sakaunya juga hilang," ungkap Eyang Sigit, saat ditemui di kediaman Eyang Subur, Jl. Beringin, Duri Kepa, Jakarta Barat, Rabu (3/4/2013).

Sebagai satu perguruan, Eyang Sigit menyesali dengan apa yang dilakukan Adi. Menurutnya, tidak ada manfaatnya membicarakan aib orang lain.

"Apa sih manfaatnya bongkar tentang gurumu sendiri? pernyataan Eyang Subur larang salat, Eyang Subur larang umrah. Padahal itu tidak benar, apalagi ini nyebut nama Allah," tegasnya.

Eyang Sigit menyarankan agar Adi tidak terus menjelek-jelekan Eyang Subur. Selama ini Adi memfitnah Eyang Subur layaknya orang yang tak sadar.

"Kalau memang sudah tidak suka sama Eyang Subur tidak usah datang, kalau ngomong malah bikin fitnah, tapi ini seperti orang stres," sindirnya.
(rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Cita Citata Akui Menikah Muda karena Orangtua