Ulama Larang Artis Jadi Pengikut Eyang Subur karena Ini

Senin, 01 April 2013 19:06 wib | Egie Gusman - Okezone

H. Andi Muhammad (Foto: Egie Gusman) H. Andi Muhammad (Foto: Egie Gusman) TANGERANG - Perseteruan aktor komedian Adi Bing Slamet dan Eyang Subur menimbulkan komentar dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk ulama yang juga ahli pengobatan herbal, H. Andi Muhammad.

Kisruh Adi Bing Slamet dan paranormal Eyang Subur menyeruak setelah bekas artis cilik itu merasa diperdaya orang yang dulu dijadikan panutannya. Tak hanya dirinya, tidak sedikit kalangan selebriti menjadi pengikut Eyang Subur. Andi pun melarang artis mendatangi tempat yang mengajarkan kesesatan.

"Siapa-siapa yang datang ke tempat orang yang salah ajarannya, berniat dia datang ke sana, maka amalnya akan ditangguhkan oleh Allah 40 hari," kata Andi saat ditemui di kediamannya di Jalan Kasturi, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Senin (1/4/2013).

Pemilik Wisma Sehat ini juga meminta kepada siapa pun, tak terkecuali Eyang Subur dan Adi, agar selalu berbuat baik. Sebagai ulama, Andi mencoba mengingatkan.

"Saudara-saudaraku, tolong jangan berbuat yang tidak baik, jangan sampai murka Allah turun ke muka bumi ini menghancurkan Anda," sindirnya.

Bahkan, Andi juga melarang sesama umat beragama saling menghina. "Kita tidak boleh menghina, menjatuhkan saudara-saudara kita, apalagi seiman dan se-Islam. Tidak boleh," imbuhnya. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »