Teman Kaget Eyang Subur Banyak Berubah

Senin, 01 April 2013 09:35 wib | Nurul Arifin - Okezone

Foto Eyang Subur (foto: Edi Hidayat/Okezone) Foto Eyang Subur (foto: Edi Hidayat/Okezone) JOMBANG- Sejak namanya ramai diberitakan, terkait kasus dengan Adi Bing Slamet, teman kerja Eyang Subur di Jombang mengaku kaget dengan perubahannya saat ini.

Slamet, warga Dusun Tugu, Desa Kepatihan, Jombang, Jawa Timur, bekas rekan kerja dan tetangga Eyang subur mengaku baru mengetahui kabar Eyang yang akrab disapa dukun S itu setelah mendadak tenar di televisi.

"Ya, sudah puluhan tahun saya tidak bertemu dengan dia (Eyang Subur). Terakhir ya waktu sama-sama berangkat merantau ke Jakarta sekitar tahun 1974 lalu," kata Slamet ketika berbincang-bincang dengan Okezone di kediamannya, Jombang, Senin (1/4/2013).

Melihat sahabatnya sering masuk televisi, Slamet mengaku cukup kaget. Apalagi dengan statusnya yang kini menjadi paranormal, dan kaya raya.

"Ya, saya kaget. Kok tiba-tiba dia banyak muncul di televisi. Rupaya dia sudah menjadi terkenal dan sukses di Jakarta," ujar Slamet.

Eyang Subur mendadak terkenal setelah berseteru dengan beberapa bekas murid-muridnya. Di antaranya Adi Bing Slamet, yang terang-terangan mengatakan ajaran Eyang Subur menyesatkan.(gal) (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »