Tata Siap Menafkahi Anaknya

Sabtu, 23 Februari 2013 19:21 wib | Edi Hidayat - Okezone

Tata Janeta (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone) Tata Janeta (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone) JAKARTA - Tata Janeta mengaku tidak mempermasalahkan nafkah yang akan diberikan Efran untuk anaknya, bahkan dia sudah siap untuk menafkahi sendiri.

Pasca gugatan cerai yang dilayangkan kepada kuasa hukumnya, Tata menyatakan siap untuk menafkahi dirinya sendiri dan anak. Sebab baginya, uang bukanlah penyebab utama dari perceraian mereka.

"Urusan nafkah, Tata tidak mempersoalkannya. Apalagi masalah ini kan bukan soal nafkah, atau perbedaan nafkah. Tata lebih tegar ya. Kalau anaknya tidak dinafkahi, ya dia akan menafkahi dirinya sendiri, dan anaknya," kata kuasa hukum Tata, Bachtiar Djalaludin saat dihubungi wartawan, Sabtu (23/2/2013).

Bachtiar mengatakan bahwa Tata bahkan tidak mempersoalkan urusan harta gono-goni. Justru mantan personel Mahadewi ini hanya menggugat hak asuh anak mereka saja.

"Hak asuh anaknya. Itu juga diminta Tata. Dan sesuai hukum, anak dibawah usia 5 tahun akan ikut ibunya. Soal harta gono-gini, akan diatur berdua secara baik-baik," ungkap Bactiar.(gal)
(uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »