Terlalu Paranoid, Kate Middleton Kesal dengan Suami

|

Hutami Windiarti - Okezone

Pangeran William & Kate Middleton (Foto: Splashnews)

Terlalu Paranoid, Kate Middleton Kesal dengan Suami
LOS ANGELES - Sejak dinyatakan hamil, Kate Middleton harus berjuang melawan gejala morning sickness akut. Dia selalu muntah, dan tidak nafsu makan seperti wanita hamil pada umumnya.

Melihat kondisi Kate, pangeran William merasa sangat khawatir. Namun, calon ratu Inggris itu justru merasa kesal dengan sifat suaminya yang terlalu paranoid dengan kesehatannya.

Padahal, kondisi Kate sudah jauh membaik. Dia juga baru pulang berlibur dengan William, orangtua, serta adik Kate di sebuah pulau pribadi di Mustique.

"Kate gembira dapat bersantai sebelum melahirkan anak pertama mereka, tapi William menjadi paranoid karena takut Kate terjangkit penyakit aneh dari bakteria di makanan lokal. Jadi dia membawa seorang staf keamanan tambahan, yang bertugas melihat dan mengawasi staf di dapur, memastikan bahwa semua buah, sayuran, ikan, ayam, dan lainnya disajikan dengan baik," ungkap sumber.

Saat menikmati liburan beberapa waktu lalu, William bahkan memesan air minum khusus yang langsung diterbangkan dari Inggris. Dia merasa air minum di resor itu tidak enak dan khawatir akan memengaruhi kesehatan Kate dan calon anak mereka.

Meski merasa kesal dan marah dengan sifat ketakutan berlebihan William, Kate sangat memakluminya dan berusaha untuk bersabar. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Kamis (21/2/2013).

"Ketakutannya membuat Kate sedikit gila, tapi dia membiarkannya, sampai hari di mana dia melarangnya bergabung dengan keluarga untuk menghabiskan malam yang menyenangkan di sebuah bistro lokal. William berkata takut jika dia tidak dapat mengawasi makanan yang telah disediakan. Sementara Kate menghargai perhatian William, sifat overprotektifnya pasti membuat sedikit ketegangan saat liburan," tutupnya. (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Lenna Tan Kuat Cuma Tidur Dua Jam Sehari