Ada Apa dengan Jupe dan Ariel di Tahun 2013?

Sabtu, 29 Desember 2012 - 10:21 wib | Egie Gusman - Okezone

Jupe - Ariel (Foto: Okezone)

Ada Apa dengan Jupe dan Ariel di Tahun 2013?
JAKARTA- Sejumlah paranormal mulai menerawang ramalan untuk tahun 2013. Salah satunya Mas Haryo Cakra yang menyoroti kondisi dunia keartisan di tahun 2013. Menurutnya, tahun 2013 dunia hiburan akan diwarnai masalah.

"Banyak artis yang bakal tersandung masalah, khususnya artis-artis sensasional,” ujarnya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Meski tak bicara detail siapa artis yang dimaksud, pria yang dikenal sebagai ahli pengobatan ini mencemaskan kondisi Julie Peres (Jupe). Menurutnya, aura mantan kekasih Gaston Castano itu kurang bagus di tahun depan.

"Tahun depan saya melihat aura Jupe kurang bagus, bisa-bisa kesandung masalah. Penyebabnya karena ulah dia sendiri," katanya.

Selain Jupe, Mas Haryo juga menerawang sosok Ariel "Noah". Karier mantan terpidana kasus video porno itu diprediksikan akan tetap cemerlang. Namun, dia tetap mengingatkan Jupe dan Ariel untuk hati-hati bersikap.

"Karir Ariel makin melesat, namun batu sandungannya juga makin banyak. Lebih banyak koreksi diri, jangan silau ketika sedang berada di puncak karier. Banyak-banyaklah melihat ke bawah, dan selalu ingat di sekitar kita ada orang yang sedang membutuhkan uluran tangan," sarannya. (rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Dokter Minta Raffi-Nagita Tak Bercinta di Malam Pertama