Andhika "Eks Kangen Band" Ditangkap Polisi

|

Tri Purna Jaya - Okezone

Andhika eks Kangen Band (foto: Mega/Okezone)

Andhika
LAMPUNG - Eks vokalis Kangen Band, Andika ditangkap polisi, Jumat (14/12/2012) sekira pukul 21.00 karena diduga membawa lari anak di bawah umur selama lima hari.

Andika ditangkap ditangkap di daerah Gedongair, Tanjungkarang Barat. Ketika ditangkap, Andika sedang berjalan bersama korban berinisial Cs. (16).

Mantan frontman Kangen Band itu sempat ditahan di Polsek Tanjungkarang Timur sebelum dipindahkan ke Polres Bandar Lampung karena sebelumnya keluarga korban sudah melapor ke Polsek Tanjungkarang Timur.

Menurut Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung AKP Harto Agung, Andika diduga membawa kabur Cs yang masih sekolah di SMA.

"Dia (Andika, red) membawa lari korban yang masih pelajar SMA selama lima hari. Padahal keluarga korban sudah meminta untuk dipulangkan," terangnya, Sabtu (15/12/2012).

Hingga saat ini, Andika masih diperiksa di ruang Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung, namun ia tutup mulut saat diwawancarai wartawan.

Sementara itu, saat dimintai keterangan, Cs mengaku ia bersedia dibawa pergi oleh Andika karena sudah terlanjur cinta dan hal itu dilakukan atas dasar sama-sama suka. (uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Maju Mundur Cantik Jadi Blues, Bluesmate Dicium Syahrini