Suara Bercinta Katy Perry-John Mayer Dikomplain Tetangga

Sabtu, 27 Oktober 2012 21:16 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Katy Perry & John Mayer (Foto: wenn) Katy Perry & John Mayer (Foto: wenn) LOS ANGELES- Kisah asmara Katy Perry dan John Mayer memang sulit ditebak. Pasangan sesama musisi ini kerap kali dikabarkan putus nyambung.

Meski belum menyatakan secara resmi hubungan, keduanya kerap kali terlihat jalan bersama untuk makan malam, menonton konser. Bahkan, tak jarang Katy kepergok baru saja keluar dari apartemen John. Begitu juga sebaliknya.

Keberadaan John di rumah Katy ternyata menimbulkan masalah. Tetangga rumah Katy di Hollywood Barat mengeluhkan suara berisik dalam rumah. Mereka merasa terganggu dengan teriakan Katy yang sedang bercinta dengan pelantun "Your Body is Wonderland" itu.

"Mereka melakukan hubungan intim yang sangat berisik," keluh salah satu tetangga seperti dikutip Hollywood Life, Sabtu (27/10/2012).

Sejak bercerai dengan Russell Brand akhir tahun lalu, Katy dihubungkan berpacaran dengan sejumlah pria, termasuk John Mayer. Berbeda dengan sebelumnya, hubungan Katy dan John seperti naik turun. Mereka sudah dua kali dikabarkan putus dalam beberapa bulan terakhir. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »