Nikita Willy Striping Lagi di Ku Tunggu Kau di Pasar Minggu

Kamis, 23 Agustus 2012 - 20:17 wib | Maria Cicilia Galuh - Okezone

Nikita Willy (Foto: Egie/Okezone)

Nikita Willy Striping Lagi di Ku Tunggu Kau di Pasar Minggu
JAKARTA- Nikita Willy saat ini sedang menikmati masa libur syutingnya. Tak butuh waktu lama, bintang sinetron Putri yang Ditukar ini akan kembali menjalani rutinitas syuting sinetron kejar tayangnya.

"Sekarang lagi break dulu. Insya Allah tanggal 27 Agustus baru mulai syuting lagi. Judul sinetronnya Ku Tunggu Kau di Pasar Minggu," ujar Nikita di kediamannya di Apartemen Lavende, Jalan Supomo, Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2012).

Di masa libur syuting, kekasih Diego Michiels ini sibuk melakukan kegiatan sosial di bulan puasa kemarin. Begitu juga saat lebaran dia manfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga. Kesibukan Nikita syuting striping memang membuat waktu berkumpulnya dengan keluarga besar menjadi sedikit.

"Hari pertama lebaran aku ke rumah oma aku, hari kedua aku ke rumah tante aku dan di sana kumpul semua keluarga aku. Seperti lebaran-lebaran tahun lalu karena aku bisa berkumpul dengan keluarga aku dan bisa diberi kesempatan berlebaran dengan mereka-mereka semua," tandasnya. (rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Suntik Sperma, Jupe: Kalau Tidak Sakit, Sikat Saja