Selingkuh, Kristen Stewart Dijauhi Bintang Twilight

|

Elang Riki Yanuar - Okezone

Kristen Stewart dan Rupert (Foto: Usweekly)

Selingkuh, Kristen Stewart Dijauhi Bintang Twilight
LOS ANGELES- Kristen Stewart mengejutkan banyak orang menjali cinta terlarang dengan dengan sutradara Rupert Sanders. Pengkhianatan Kristen terhadap Robert Pattinson itu langsung membuat bintang Twilight itu dihujat banyak orang.

Akibat perselingkuhan itu, hubungan Kristen dan Robert menjadi tidak jelas. Padahal, mereka masih harus mempromosikan film terbaru yang membesarkan nama mereka, sekuel Twilight, Breaking Dwan part 2. Hal itu sempat membuat pihak Twilight ketar-ketir promosi film yang rilis November 2012 itu menjadi terganggu.

Tak hanya dihujat banyak orang, bintang Twilight dan para kru dikabarkan menjauhi artis 22 tahun itu. Hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan mereka terhadap Robert Pattinson. Promosi Breaking Dawn part 2 yang akan dimulai bulan Oktober terancam berjalan sangat kaku karena bintangnya telah terkotak-kotak.

"Mereka akan berkumpul di sekitar Robert. Robert adalah orang yang paling baik. Mereka tidak percaya Kristen melakukan itu kepadanya," ujar seorang sumber seperti dikutip UsWeekly, Kamis (2/8/2012).
(rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Putri Titian Jadikan Pacar Stylish Pribadi