Tom Cruise Jadi Korban Ajaran Scientology

|

Hutami Windiarti - Okezone

Tom Cruise & Katie Holmes (Foto: TMZ)

Tom Cruise Jadi Korban Ajaran Scientology
LOS ANGELES - Cucu dari pendiri Scientology, Jamie DeWolf mengatakan Tom Cruise merupakan salah satu korban dari ajaran tersebut.

Menurut Jamie, aktor berusia 50 tahun itu menjadi korban dari imajinasi yang dimiliki sang kakek, L. Ron Hubbard. Dia juga menilai ajaran yang dianut Tom sangat berbahaya bagi pengikut dan keluarganya.

"Tom Cruise adalah korban lain dari fatamorgana kakekku yang dia ciptakan sendiri," ungkap Jamie.

Ajaran itu telah membuat keluarganya hancur dan berantakan. Jamie mengungkapkan keputusan Katie Holmes untuk meninggalkan Tom merupakan hal yang tepat. Pasalnya, semakin dia tahu apa yang ada di dalam Scientology, semakin buruk keadaan yang akan dialami keluarga Katie.

Seperti yang dialami dalam keluarga Jamie. Meski tidak menyebutkan apa yang telah dilakukan Scientology, dia membeberkan bahwa kakeknya adalah korban dari ajaran tersebut.

Jamie pernah melakukan suatu pertunjukan tentang salah satu keluarganya yang menganut Scientology. Dia menguploadnya ke YouTube dan menjadi populer. Namun, pihak gereja Scientology tak menyukai hal itu dan gerak-geriknya selalu dipantau.

"Dalam waktu dua sampai tiga hari, ada beberapa orang penganut Scientology di depan rumah ku. Mereka bilang ingin melakukan pertunjukan yang sama dengaku. Mereka mengikutiku, mereka langsung berada di sekitarku," tutupnya, seperti dilansir Femalefirst, Jumat (27/7/2012).
(nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    21 Tahun Bersama, Elton John Nikahi Pasangan Gay-nya