Tampil di Muka Umum, Istri Jackie Chan Diburu Paparazi

Rabu, 11 Januari 2012 - 09:26 wib | Lutfiah - Okezone

Jacky Chen & Joan Lin (Foto: Ist)

Tampil di Muka Umum, Istri Jackie Chan Diburu Paparazi
HONG KONG-  Sejak menikah dengan Jacky Chan, Joan Lin tidak pernah tampil di depan umum. Namun, baru-baru ini dia membuat kejutan menghadiri syuting film terbaru suaminya, 12 Zodiac.
 
Tampil bersama di muka publik menjadi pemandangan yang jarang ditemukan keduanya. Tak ayal, mereka langsung menjadi buruan paparazi yang ingin mengabadikan momen itu.
 
Sebelumnya, Jackie yang datang lebih pagi mendirikan tenda setinggi 91 meter, dan jauh dari lokasi syuting. Itu dilakukan dia untuk menghindari wartawan yang sejak pagi menunggu syuting.
 
Benar saja, sekira pukul 11.00 waktu setempat, Joan datang dan langsung menemani suaminya yang baru saja take adegan berenang. Demikian dilansir dari Xi Msn, Rabu (11/1/2012).
 
Selama jam makan siang, aktor berusia 57 tahun yang duduk bersebelahan dengan istrinya tampak gelisah dengan lilitan handuk di tubuhnya.
 
Joan pensiun dari dunia hiburan saat memutuskan menikah dengan Jackie. Sejak saat itu, Joan yang juga CEO JC Grup, menjadi pengontrol keuangan Jackie yang memiliki properti lebih dari 390 juta dolar Singapura atau setara dengan Rp2,7 triliun.
(efi)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Berceloteh di Twitter, Farhat Sentil Raffi Ahmad?