Fenita-Arie Untung Berasa Pengantin Baru

Jum'at, 18 November 2011 11:34 wib | Rama Narada Putra - Okezone

Arie Untung-Fenita (Foto: doc.Okezone) Arie Untung-Fenita (Foto: doc.Okezone) JAKARTA - Enam tahun menjalani biduk rumah tangga, pasangan suami istri Arie Untung dan Fenita merasa seperti baru saling mengenal meski telah menikah cukup lama.

"Anak-anak sih yang bikin lengket. Kita juga di rumah itu Banyak kejutan yah. Di rumah juga kita serasa baru kenal," jelas Fenita saat di temui Jakarta Fashion Week, Pacific Place, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2011) malam.

Selama ini kedua pasangan yang berprofesi sebagai presenter itu, selalu berbagi tugas sebagai suami istri dan saling ada keterbukaan.
 
"Kita menjalankan apa yang menjadi tugas kita saja sih jadi enggak masalah, apa yang dilakukan semua transparan," ucapnya.

Namun diawal pernikahan, Fenita tidak menampik kerap dilanda cemburu pada suaminya. Namun seiring berjalannya waktu ia semakin percaya dengan Arie.

"Dulu awal pernikahannya iya cemburuan, tapi sudah ke sini enggak sih Alhamdulillah dia enggak ada tanda-tanda ke sana (pologami). 6 tahun menikah sudah semakin cinta," tuturnya. (efi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »