Angel Lelga Sering Beli Tas Rp500 Juta

Rabu, 12 Oktober 2011 11:11 wib | Egie Gusman - Okezone

Angel Lelga (Foto:Johan Sompotan/okezone) Angel Lelga (Foto:Johan Sompotan/okezone) JAKARTA - Angel Lelga termasuk shopaholic (orang yang doyan belanja). Bahkan, begitu tergila-gilanya dengan tas bermerk, Angel tak sungkan merogoh kocek setengah miliar untuk sebuah tas.

Koleksi tas mahal mantan istri Rhoma Irama itu mencapai puluhan. Angel mengaku, kerap tak bisa menahan diri ketika melihat produk tas terbaru. Walaupun harga tas setara dengan harga mobil baru, Angel tetap membelinya.

"Tas merk Hermes saja ada 70. Kalau ada produk baru dari distributornya suka banget menghubungi aku," aku Angel yang dijumpai di Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (11/10/2011) malam.

Membeli tas mahal, penyanyi yang pernah mengganti nama menjadi Angeliq itu tak menyesal. Tas dianggap Angel sebagai salah satu cara berinvestasi.

"Memang harganya cukup selangit. Satu tas saja bisa setengah miliar lho. Tapi ya semakin tahun harganya semakin bagus. Jadi smart shopping ya buat investasi juga," bebernya.

Artis kelahiran 1 Januari 1981 itu tidak pernah mematok budget khusus untuk belanja. Hanya saja, setiap kali melihat produk yang menarik, dia pasti membelinya.

"Aku kalau budget untuk shopping enggak ada. Kadang-kadang kalau ada yang lucu, ya belanja. Suka enggak terkontrol. Kalau enggak lucu, ya enggak belanja. Tapi kalau brand, aku selalu update terus," tuturnya bangga.

Kegilaan Angel dalam berbelanja tidak pernah diprotes keluarga. Mereka memaklumi hobi mahal Angel yang satu itu.

"Enggak ada yang komplain dari keluarga aku karena mereka sudah tahu hobi aku. Sejak jadi model, memang aku suka belanja," ujarnya. (ang)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »