Share

Jackie Chan Bintangi Film Heroik China

Putri Basmalah | Jum'at, 23 September 2011 - 09:03 wib
Jackie Chan (Foto:Ist)

Jackie Chan (Foto:Ist)

BEIJING - Akhirnya, film heroik pertama Jackie Chan yang bercerita sejarah perang China berjudul 1911 kini sudah bisa ditonton.

Melalui Apple, video sinematografi yang luar biasa dari perang heroik di awal abad ke-20 di China itu sudah bisa diunduh. Jackie terlihat menghindari ledakan saat  perang terjadi dan pada satu adegan dia juga terlihat sedih dan menangis sambil mengenakan seragam tentara.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (23/9/2011), film 1911 mengambil latar saat China dalam keadaan krisis. Negara itu terpecah menjadi faksi, sedangkan warga kelaparan dan reformasi politik membuat situasi kian buruk. Pada masa itu, China dikuasai oleh Dinasti Qing yang telah berkuasa selama 250 tahun.

Dimulai saat warga biasa memulai  pemberontakan terbuka, Dinasti Qing menciptakan tentara yang kuat yang modern, disebut 'New Army'. Tentara itu akan membatalkan pemberontakan dalam bentuk apapun.

Saat itu senjata sangat mahal dan uang tunai sangat dibutuhkan. Para pemimpin Qing pun melakukan perdagangan apa saja asalkan bisa menghasilkan uang. Bahkan mereka bisa menjual negara sendiri kepada negara-negara asing. (ang)
BERITA LAINNYA
  • Berita Film
    Berperan sebagai Ratu Elizabeth I, Penampilan Margot Robbie Nyaris Tak Dikenali Berperan sebagai Ratu Elizabeth I, Penampilan Margot Robbie Nyaris Tak Dikenali
    Berperan sebagai Ratu Elizabeth I, Penampilan Margot Robbie Nyaris Tak Dikenali

    Margot Robbie mendapatkan make-up yang sangat berbeda untuk film terbarunya, Mary Queen of Scots

  • Berita Film
    FOTO: Cable Babak Belur di Update Terbaru Deadpool 2 FOTO: Cable Babak Belur di Update Terbaru Deadpool 2
    FOTO: Cable Babak Belur di Update Terbaru Deadpool 2

    Deadpool 2 melanjutkan aktivitas syutingnya setelah sempat terhenti pertengahan pekan lalu.

  • Berita Film
    Justice League Dark Akan Digarap 2 Sutradara Film Horor, Ini Bocorannya! Justice League Dark Akan Digarap 2 Sutradara Film Horor, Ini Bocorannya!
    Justice League Dark Akan Digarap 2 Sutradara Film Horor, Ini Bocorannya!

    Kabar baru datang dari Warner Bros yang telah mempersempit pencarian sutradara untuk film Justice League Dark. Menurut kabar yang beredar, studio telah melirik dua orang sutradara film horor. Siapakah mereka?

  • Berita Film
    Syuting Avengers 4, Jalanan New York Disulap Layaknya Kota Tokyo Syuting Avengers 4, Jalanan New York Disulap Layaknya Kota Tokyo
    Syuting Avengers 4, Jalanan New York Disulap Layaknya Kota Tokyo

    Marvel Studios memasukkan unsur Asia Timur dan Jepang di Avengers 4 yang terlihat dari diciptakannya nuansa kota Tokyo di lokasi syuting.

  • Berita Film
    10 Fakta Menarik Steven Spielberg, Punya 7 Anak hingga Pernah Drop Out dari Kampusnya 10 Fakta Menarik Steven Spielberg, Punya 7 Anak hingga Pernah Drop Out dari Kampusnya
    10 Fakta Menarik Steven Spielberg, Punya 7 Anak hingga Pernah Drop Out dari Kampusnya

    Banyak orang yang sukses tidak semuanya dilewati dengan jalan yang mulus, seperti yang dialami sutradara ternama Steven Spielberg. Apa saja yang sudah dialami di masa lalunya?

  • Berita Film
    Histeris Tonton Annabelle 2, Pengunjung Bioskop di Korsel Sampai Mengompol Histeris Tonton Annabelle 2, Pengunjung Bioskop di Korsel Sampai Mengompol
    Histeris Tonton Annabelle 2, Pengunjung Bioskop di Korsel Sampai Mengompol

    Banyak yang penasaran dengan film horor Annabelle: Creation. Menariknya, penonton bioskop di Korea Selatan sampai mengompol karena histeris ketakutan.

  • Berita Film
    The Hitman's Bodyguard Menang Telak di Box Office, Logan Lucky Mengecewakan The Hitman's Bodyguard Menang Telak di Box Office, Logan Lucky Mengecewakan
    The Hitman's Bodyguard Menang Telak di Box Office, Logan Lucky Mengecewakan

    Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson cukup untuk membawa The Hitman’s Bodyguard menduduki puncak box office Amerika pekan ini.

  • Berita Film
    A Taxi Driver Tembus 10 Juta Penonton di Korea Selatan, Rekor Perdana Sepanjang 2017 A Taxi Driver Tembus 10 Juta Penonton di Korea Selatan, Rekor Perdana Sepanjang 2017
    A Taxi Driver Tembus 10 Juta Penonton di Korea Selatan, Rekor Perdana Sepanjang 2017

    Setelah tayang selama 19 hari di Korea Selatan, A Taxi Driver akhirnya menembus 10 juta penonton. Rekor perdana sepanjang 2017.

  • Berita Film
    Pangeran William dan Harry Jadi Cameo di Star Wars: The Last Jedi Pangeran William dan Harry Jadi Cameo di Star Wars: The Last Jedi
    Pangeran William dan Harry Jadi Cameo di Star Wars: The Last Jedi

    John Boyega membocorkan soal peran Pangeran William dan Pangeran Harry yang akan muncul jadi cameo di Star Wars: The Last Jedi.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload