Indah Kalalo Kepincut Justin Saat Pacaran dengan Carl

Senin, 19 September 2011 11:07 wib | Egie Gusman - Okezone

Indah Kalalo & suami (Foto:Heru Haryono/okezone) Indah Kalalo & suami (Foto:Heru Haryono/okezone) JAKARTA - Indah Kalalo dan Ibrahim Justin Werner bahagia bisa menikah setelah setahun lebih pacaran.

Model sekaligus pemain sinetron ini tadinya tak percaya bisa pacaran dengan pria asal Australia itu. Sebab, sebelumnya Indah telah memiliki pacar, Carl Julieen. Seiring berjalannya waktu, berawal dari teman sharing akhirnya Indah dan Justin sepakat menjadi sepasang kekasih.

"Aku sama Justin pertama kali ketemu tahun 2010. Kita dekat sudah setahun lebih. Ceritanya aku lagi blind date sama orang lain, tiba-tiba Justin nongol. Aku ternyata lebih nyambung ngobrolnya sama Justin. Akhirnya kita saling mengenal dan banyak nyambungnya," kenang Indah saat ditemui di kediamannya, Jalan Bangka IX No 40, Jakarta Selatan, Minggu (18/9/2011).

Pemain film Belahan Jiwa itu mengaku, dirinya dan Justin banyak memiliki kesamaan di antaranya, gemar berpetualang. Bahkan, saat baru pacaran tiga bulan keduanya mendaki gunung Rinjani.

"Aku dan Justin banyak kesamaan. Baru tiga bulan pacaran sudah diajak naik gunung Rinjani. Aku merasa kita sama-sama suka adventure," bebernya. (ang)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »