Buka Karaoke, Maia Estianty Takut Pakai Nama Anak

|

Lutfiah - Okezone

Maia Estianty (Foto: Lutfiah/okezone)

Buka Karaoke, Maia Estianty Takut Pakai Nama Anak
JAKARTA - Maia Estianty membuka bisnis karaoke di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Sempat terbesit di benak Maia ingin memberi nama tempat karaoke dengan nama ketiga anaknya.
 
"Lebih baik saya pakai nama Alegro. Kalau saya pakai nama Al, El, dan Dul, nanti ada yang protes," tutur Maia yang ditemui saat pembukaan Alegro di Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (11/9/2011).
 
Namun mantan istri Ahmad Dhani itu tidak keberatan bila nama Alegro diidentikkan dengan nama ketiga putranya yang kini tinggal bersama pentolan grup band 'Dewa' itu.
 
"Kalau ada yang mengidentikkan, boleh. Tapi kalau diarahkan ke situ, nanti ada yang protes," tegasnya.

Selama ini diakui penyanyi asal Surabaya itu, tidak pernah memakai namanya untuk bisnis-bisnis yang ia bangun bersama rekan bisnisnya.

"Dalam bisnis saya jarang pake nama sendiri. Pasti akan sering (kontrol ke sini). Harus lah, akan sering-sering ke sini. Kadang bisa ketemu saya di sini," ucapnya.

Nama Alegro sendiri, diutarakan Maia diambil dari bahasa Italia yang artinya cepat. Seperti konsep tempat karaokenya yang tidak menggunakan pelayan.
 
"Mudah-mudahan ini jadi tempat karaoke yang canggih. Pakai iPad semua. Mau pesan makan dan lagu menggunakan iPad, televisi canggih," tandasnya.
(efi)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jelang Pesta, Penjagaan Lokasi Resepsi Raffi-Gigi Berlapis