Mengenal Latar Belakang Keluarga Kate Middleton

Putri Basmalah | Kamis, 28 April 2011 - 09:58 wib
Kate Middleton & keluarga (Foto:Ist)

Kate Middleton & keluarga (Foto:Ist)

LONDON - Publik pada umumnya menganggap keluarga Kate Middleton berasal dari kalangan biasa. Memang pada mulanya, beberapa anggota keluarga besar Middleton hidup dalam kemiskinan. Namun kenyataannya, mereka berhasil keluar dari kemiskinan dengan cepat.

Keluarga itu memberikan kontribusi besar dan kuat dalam Royal Wedding. Mereka menyumbangkan dana sebesar USD100 ribu (Rp859.750.000). Demikian dilansir Hollyscoop, Kamis (28/4/2011).

Dengan latar belakang demikian, keluarga Middleton tak diragukan lagi akan menambah sentakan keanekaragaman kepada keluarga kerajaan. Berikut ini silsilah keluarga Middleton:

Nenek Kate Middleton, Dorothy Goldsmith

Dorothy adalah putri seorang tukang kayu dan seorang cucu yang dibesarkan dalam kemiskinan. Dia dianggap sedikit sombong karena keinginannya untuk sukses.

Ibu Kate, Carole Middleton

Carole adalah mantan pramugari di British Airways. Dia sangat bekerja keras untuk menaikkan derajat sosial keluarganya. Setelah bekerja sebagai seorang pramugari, dia mendulang sukses melalui bisnis usaha pengantaran barang. Perusahaannya bernama Party Pieces.

Ayah Kate, Michael Middleton

Michael memiliki latar belakang kelas menengah dan merupakan mantan operator penerbangan. Dia adalah seorang yang tempramental.

Saudara Kate, Paman Gary Carole

Gary telah merusak nama baik keluarga Kate. Dia pernah menawarkan narkoba dan wanita kepada seorang reporter yang sedang bertamu ke rumahnya di Ibiza.

Adik perempuan Kate, Pippa Middleton

Pippa adalah teman terbaik Kate. Dia sangat cerdas karena menjadi salah satu sarjana yang memenuhi syarat untuk menjadi organisator partai.

Adik laki-laki Kate, James Middleton

James putus kuliah untuk menjadi tukang roti. Di usia yang baru menginjak 23 tahun, James berhasil menjalankan perusahaan kue.

Kini, keluarga Middleton telah pindah dari flatnya di London ke rumah mewah seharga USD76 juta. Dan sementara Pangeran William tidak diperbolehkan menemui Kate di flat lamanya, ternyata rumah Kate diubah menjadi bagus. Lalu Kate pun diundang ke Istana Buckingham untuk minum teh. Bagi keluarga Middleton, ini seperti kisah dongeng yang menjelma nyata. (ang)
BERITA LAINNYA
  • Hot Gossip
    Buka Lembaran Baru, Keluarga Berharap Ridho Rhoma Pilih-Pilih Pergaulan Buka Lembaran Baru, Keluarga Berharap Ridho Rhoma Pilih-Pilih Pergaulan
    Buka Lembaran Baru, Keluarga Berharap Ridho Rhoma Pilih-Pilih Pergaulan

    Pihak keluarga cukup ikhlas dan sabar saat Ridho Rhoma tersandung kasus narkoba.

  • Hot Gossip
    BNN Ambil Sampel Darah dan Rambut Ridho Rhoma BNN Ambil Sampel Darah dan Rambut Ridho Rhoma
    BNN Ambil Sampel Darah dan Rambut Ridho Rhoma

    Badan Narkotika Nasional (BNN) telah mengambil sampel rambut dan darah pedangdut Ridho Rhoma, Senin (27/3/2017).

  • Hot Gossip
    Serba Hitam, Member JKT48 Gelar Doa Bersama untuk Mendiang Manajer Serba Hitam, Member JKT48 Gelar Doa Bersama untuk Mendiang Manajer
    Serba Hitam, Member JKT48 Gelar Doa Bersama untuk Mendiang Manajer

    Para member dan fans JKT48 kompak berkumpul di JKT48 Theater untuk menggelar acara doa bersama dan mengheningkan cipta.

  • Hot Gossip
    FOTO: Eun Ji 'A Pink' Tenangkan Fans soal Cedera Punggungnya FOTO: Eun Ji 'A Pink' Tenangkan Fans soal Cedera Punggungnya
    FOTO: Eun Ji 'A Pink' Tenangkan Fans soal Cedera Punggungnya

    Eun Ji vokalis A Pink ini tiba-tiba diketahui menderita cedera punggung dan harus mendapatkan perawatan medis.

  • Hot Gossip
    Waduh, Nama Anak Pertama Putri Titian dan Junior Liem Tak Miliki Makna Waduh, Nama Anak Pertama Putri Titian dan Junior Liem Tak Miliki Makna
    Waduh, Nama Anak Pertama Putri Titian dan Junior Liem Tak Miliki Makna

    Anak pertama dari pasangan Putri Titian dan Junior Liem yang berjenis kelamin laki-laki diberi nama Theodore Iori Liem.

  • Hot Gossip
    Mertua Ustadz Al Habsyi Anggap Pelaporan Asisten Rumah Tangga Cuma Mainan Mertua Ustadz Al Habsyi Anggap Pelaporan Asisten Rumah Tangga Cuma Mainan
    Mertua Ustadz Al Habsyi Anggap Pelaporan Asisten Rumah Tangga Cuma Mainan

    Asisten rumah tangga Putri Aisyah Aminah, Asti Damayanti, diketahui melaporkan majikannya yang dianggap merampas telefon genggam miliknya.

  • Hot Gossip
    Karier Ridho Rhoma Terancam Pasca-Tertangkap Kasus Narkoba? Karier Ridho Rhoma Terancam Pasca-Tertangkap Kasus Narkoba?
    Karier Ridho Rhoma Terancam Pasca-Tertangkap Kasus Narkoba?

    Karier Ridho Rhoma dikabarkan terancam seiring isu pembatalan kontrak yang dilakukan beberapa pihak lantaran terseret kasus narkoba.

  • Hot Gossip
    Cerita Bahagia Putri Titian Melahirkan Anak Pertama Secara Normal Cerita Bahagia Putri Titian Melahirkan Anak Pertama Secara Normal
    Cerita Bahagia Putri Titian Melahirkan Anak Pertama Secara Normal

    Pasangan Putri Titian dan Junior Liem tengah berbahagia. Pasalnya mereka baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki

  • Hot Gossip
    Datang Menjenguk, Ini yang Dibicarakan Keluarga dan Ridho Rhoma Datang Menjenguk, Ini yang Dibicarakan Keluarga dan Ridho Rhoma
    Datang Menjenguk, Ini yang Dibicarakan Keluarga dan Ridho Rhoma

    Vicky Irama selaku perwakilan keluarga menjelaskan jika tujuan kedatangan mereka adalah untuk memberi dukungan moral kepada Ridho Rhoma.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload