Share

Jackie Chan Dikabarkan Meninggal

Rosa Anggreati | Selasa, 29 Maret 2011 - 17:57 wib
Jackie Chan (Foto:Ist)

Jackie Chan (Foto:Ist)

JAKARTA - Lagi, muncul kabar seleb dunia meninggal. Setelah isu Mick Jagger wafat, hari ini muncul kabar Jackie Chan meninggal karena serangan jantung.

Kabar ini ramai diperbincangkan di Twitter. Tak cuma masyarakat umum yang berkicau. Artis lokal pun banyak yang terpengaruh. Sebut saja, Julia Perez.

"Chenglung alias... Jacky can ... RIP.. Turut berduka cita.. *nanggisdrop*," kata Jupe dalam akun @juliaperrez.

Thalita Latief dan Alice Norin juga tak kalah heboh. "Haaaaa jackie chan emg meninggal??? Ada yg tau???," ujar Thalita di akun miliknya, @thalitalatief.

Kekagetan Thalita ini disahuti oleh Alice Norin. "RIP Jackie Chan http://bit.ly/eij5yL RT @thalitalatief: Haaaaa jackie chan emg meninggal??? Ada yg tau???" ucap Alice di akun @alicesofieNORIN.

Di antara kepanikan para seleb ini, Sherina Munaf termasuk yang tidak terpengaruh. Dengan santai penyanyi cantik ini memberikan jawaban kepada followernya bahwa kabar wafatnya Jackie hoax semata.

"Dude. Jackie is alive and well in Korea. Apaan bgt sih yg bikin Trending Topicnya. Wong lg smsan sm asistennya. Stupid hoax," papar Sherina.

"Jackie Chan is NOT dead. Okay?" tegas Sherina dalam akun @sherinamunaf.

Hasil penelusuran okezone, Selasa (29/3/2011), terdapat sebuah situs yang memberitakan kematian aktor spesialis film action itu, yakni http://pastehtml.com/view/1dud0mh.html.

Sekilas desain situs tersebut mirip dengan Yahoo News. Bahkan, pada bagian awal berita turut pula dicantumkan kantor berita internasional CNN. Dalam beritanya dipaparkan bahwa Jackie wafat karena serangan jantung. Jackie yang sedang sibuk promosi film terbaru Kung Fu Panda 2 itu disebutkan mengalami stres berlebihan dan tekanan berat yang berpengaruh terhadap kesehatan jantungnya.

Pada bagian berita turut pula disebutkan aktor kenamaan Will Smith dan bahkan Presiden Amerika Serikat Barack Obama turut menghaturkan belasungkawa.

Namun, kredibilitas situs ini diragukan. Pasalnya, ketika diklik menu awal mengacu pada situs Free anonymous web hosting.

Salah satu pengguna Twitter ikut mengulas soal situs yang memuat kabar kematian aktor Who Am I itu.

"RT @sibaraninjep: Situs Pastehtml.com sendiri bukan situs resmi dan sangat diragukan kebenarannya...," kata Lindsaycidut pemilik akun @Lindsay Christine.

Ketika ditelusuri ke situs resmi Jackie Chan pun tidak ditemukan keterangan mengenai kabar duka tersebut. Kegiatan terakhir Jackie yakni pada 24 Maret, di mana Jackie ikut berpartisipasi membantu korban bencana alam Jepang. (ang)
BERITA LAINNYA
  • Hot Gossip
    Kaget Bukan Kepalang, Tsania Marwa Kecewa Atalarik Syach Ajak Anak Pergi dengan Wanita Lain Kaget Bukan Kepalang, Tsania Marwa Kecewa Atalarik Syach Ajak Anak Pergi dengan Wanita Lain
    Kaget Bukan Kepalang, Tsania Marwa Kecewa Atalarik Syach Ajak Anak Pergi dengan Wanita Lain

    Di tengah usaha Tsania Marwa untuk bisa bertemu kedua buah hatinya yakni Syarif dan Shabira, ia justru ditempa kabar tak sedap.

  • Hot Gossip
    Bocornya Percakapan 3 Bulan Penahanan Percobaan Axel, Ina Thomas Berkilah Bocornya Percakapan 3 Bulan Penahanan Percobaan Axel, Ina Thomas Berkilah
    Bocornya Percakapan 3 Bulan Penahanan Percobaan Axel, Ina Thomas Berkilah

    Putra sulung pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas, Axel Matthew, diketahui sedang berada di dalam rumah tahanan Polda Metro Jaya.

  • Hot Gossip
    Bikin Takjub, Cara Mendulang Kekayaan Keluarga Kardashian Bikin Takjub, Cara Mendulang Kekayaan Keluarga Kardashian
    Bikin Takjub, Cara Mendulang Kekayaan Keluarga Kardashian

    Berawal dari acara reality show Keeping Up With Kardashian, keluarga Kardashian-Jenner berhasil mengumpulkan kekayaan yang fantastis.

  • Hot Gossip
    Gara-Gara Mars Met Venus, Pamela Bowie Sering Dapat Oleh-Oleh dari Fans Gara-Gara Mars Met Venus, Pamela Bowie Sering Dapat Oleh-Oleh dari Fans
    Gara-Gara Mars Met Venus, Pamela Bowie Sering Dapat Oleh-Oleh dari Fans

    Aktris peran Pamela Bowie mendapatkan banyak hadiah dari para penggemar dalam kunjungan promosi Mars Met Venus.

  • Hot Gossip
    Pintar Bagi Waktu, 3 Jolay Tak Membuat Chrissie Vanessa Lupakan Aktivitas Bermusik Pintar Bagi Waktu, 3 Jolay Tak Membuat Chrissie Vanessa Lupakan Aktivitas Bermusik
    Pintar Bagi Waktu, 3 Jolay Tak Membuat Chrissie Vanessa Lupakan Aktivitas Bermusik

    Hobi Chrissie Vanessa bisa tetap berjalan selama proses syuting sinetron terbaru yang dibintanginya, 3 Jolay.

  • Hot Gossip
    Bawa Mainan, Persiapan Sederhana Tsania Marwa Bertemu Anak Bawa Mainan, Persiapan Sederhana Tsania Marwa Bertemu Anak
    Bawa Mainan, Persiapan Sederhana Tsania Marwa Bertemu Anak

    Guncangan rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syach terkait soal anak masih bergulir hingga saat ini.

  • Hot Gossip
    Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Berjalan Menuju Pelaminan, Kim Ji Won Cemburu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Berjalan Menuju Pelaminan, Kim Ji Won Cemburu
    Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Berjalan Menuju Pelaminan, Kim Ji Won Cemburu

    Artis cantik Kim Ji Won mengaku cemburu dengan hubungan asmara yang dijalin Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

  • Hot Gossip
    Ingat Wishlist saat Lajang, Ayu Dewi: Rencana Allah Jauh Lebih Sempurna Ingat Wishlist saat Lajang, Ayu Dewi: Rencana Allah Jauh Lebih Sempurna
    Ingat Wishlist saat Lajang, Ayu Dewi: Rencana Allah Jauh Lebih Sempurna

    Aktris sekaligus pembawa acara Ayu Dewi saat ini sudah memiliki sebuah keluarga kecil yang bahagia.

  • Hot Gossip
    Di Usia 68 Tahun, David Foster Pacari Bintang Royals Elizabeth Hurley Di Usia 68 Tahun, David Foster Pacari Bintang Royals Elizabeth Hurley
    Di Usia 68 Tahun, David Foster Pacari Bintang Royals Elizabeth Hurley

    Meski belum mengklarifikasi perihal kedekatannya dengan Foster, namun Hurley disebut-sebut dekat dengan keluarga dan sahabat musisi itu.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload