Ustad Yusuf Mansyur Hormati Keputusan Aa Gym

Rabu, 5 Januari 2011 - 15:35 wib | Johan Sompotan - Okezone

Ustad Yusuf Mansyur. (Foto: Johan Sompotan/Okezone)

Ustad Yusuf Mansyur Hormati Keputusan Aa Gym
JAKARTA - Jika benar Aa Gym telah menceraikan Teh Ninih, Ustad Yusuf Mansyur yang merupakan murid Aa Gym, hanya bisa menghormati keputusan sang guru.

“Aa juga seorang manusia yang tidak lepas dari persoalan-persoalan manusia. Jadi, kita harus menghormati keputusan-keputusan beliau dan belum berakhir kan? Maksudnya belum fix,” ungkap pria yang akrab disapa Ustad Mansyur ditemui di TVRI, Jakarta, Rabu (5/1/2011).

Dia menjelaskan, yang namanya rumah tangga ada pertemuan dan juga ada bubar. “Kalau enggak kematian, ya perceraian hidup. Dan saya rasa, itu garis hidup dan arti manusia yang mana,” kata dia.

Ustad Mansyur mengenal keluarga Aa Gym dan bahkan hapal sampai ke tanggal lahir anak-anaknya. Dia menegaskan, Aa Gym merupakan guru, yang diambil contoh dari yang baik-baiknya saja.

“Pasti kenallah, orang guru kita dia dan Alhamdulillah juga Darul Quran kan menempati salah satu area di Darut Tauhid. Jadi, Alhamdulillah kenal sama Aa, begitu juga sebaliknya,” paparnya.

Lebih lanjut tentang masalah perceraian Aa Gym dan Teh Ninih, Ustad Mansyur mengimbau masyarakat agar tetap berprasangka baik saja.

“Kan kita enggak mengerti masalah dan latar belakangnya bagaimana. Urusan kita-kita sendiri saja, sudah ribet. Dari utang, jodoh, rumah tangga, dan lain-lainnya. Ya sudah, kita sama-sama saling berdoa saja,” imbaunya.

Sejauh ini, Ustad Mansyur tetap berkomunikasi dengan Aa Gym. Namun demikian, Ustad menolak membicarakan apa saja yang dikomunikasikan selama ini.

“Paling Aa kalau curhatnya sama Allah,” pungkasnya. (nov)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ngebet Nikah, Adly Fairuz Tunggu Pacar Lulus Kuliah