Robert Pattinson-Kristen Stewart Kepergok Berciuman

|

Syukri Rahmatullah - Okezone

Robert Pattinson-Kristen Stewart (foto: Celebuzz)

Robert Pattinson-Kristen Stewart Kepergok Berciuman
LOS ANGELES- Spekulasi mengenai hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart tampaknya sudah terjawab. Keduanya kepergok berciuman bibir di Montreal.

Keduanya berciuman di kota itu saat Kristen sedang syuting untuk film ‘On The Road’. Pose ciuman keduanya, diabadikan salah seorang paparazzi yang menjualnya kepada Celebuzz.

Saat itu, Kristen tampak meletakkan tangannya ke pundak Robert yang bersandar di tembok, kemudian dia merapatkan bibirnya kepada lawan mainnya itu, dikutip okezone dari Aceshowbiz, Rabu (18/8/2010).

Menurut paparazzi tersebut, adegan ciuman mereka terjadi di sekitar St Laurent, keduanya meninggalkan hotel bersama sekitar pukul 08.15 waktu setempat, kemudian mereka naik taksi dan mereka keluar selama 25 detik, membuat adegan ciuman tersebut.

Sementara Tom Sturridge yang ada di samping mereka, hanya terpaku melihat adegan ciuman tersebut. Fotografer tersebut mengaku sudah lama menantikan adegan ini selama 1,5 tahun.

Ini adalah pertama kalinya Rob dan Kristen berciuman di luar adegan film mereka di Twilight Saga. Keduanya juga menolak saat digosipkan memiliki hubungan. Tapi, Juni lalu produser film Twilight Wyck Godfrey tak sengaja membocorkan rahasia hubungan keduanya dalam sebuah wawancara dengan Time.

“Sejujurnya aku tidak memikirkan hubungan mereka ke dalam bisnis. Sama sekali. Itu tidak mempengaruhi bisnis sama sekali. Yang aku pikirkan hanya, ‘aku berharap mereka tetap bersama’. Karena aneh saja, jika dalam film selanjutnya keduanya putus,” katanya.

“Mereka akan menggambarkan kisah cinta melalui dua film lagi. Tuhan, aku berharap mereka tetap bersama-sama, mudah-mudahan tetap bersama. Itulah yang mempengaruhi hari-hari saya,” pungkasnya.

Ini seperti, 'wow, mereka harus menggambarkan kisah cinta ini melalui dua film lagi. Tuhan, aku berharap mereka tetap bersama-sama, silakan tetap bersama. " Itulah yang mempengaruhi saya hari-hari. "
(uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Persiapan Ghaitsa Kenang agar Jadi Jawara Rising Star