Syarat & Cara Pendaftaran Audisi Vokalis Kerispatih

Selasa, 16 Februari 2010 - 15:28 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Kerispatih

Syarat & Cara Pendaftaran Audisi Vokalis Kerispatih
JAKARTA - Sejak Sammy tak lagi menjadi vokalis Kerispatih, banyak yang menunggu kesempatan menggantikan posisinya. Anda penasaran apa saja persyaratan dan cara mendaftar ikut audisi vokalis Kerispatih?

"Kita sudah resmi buka pendaftaran vokalis Kerispatih yang baru sejak Senin, 15 Februari, hingga 10 Maret 2010 kita tutup," jelas manajer Kerispatih, Ingga, saat berbincang dengan okezone, Selasa (16/2/2010).

Syarat bagi mereka yang berminat menjajal kemampuan menggantikan Sammy, tidak sulit. Syarat utama harus pria. Sebab, Kerispatih merupakan band cowok yang tidak mungkin memiliki vokalis perempuan.

"Umurnya kita sepakati 24-32 tahun. Dia bisa menyanyi, berkelakuan baik, bebas narkoba. Tidak harus punya memiliki pengalaman banyak di bidang menyanyi," jelas Ingga.

Band yang berdiri sejak 21 April 2003 itu tak menutup peluang bagi penyanyi yang sudah lebih dulu ikut ajang adu bakat.

"Penyanyi baru juga bisa. Kita juga membuka kesempatan bagi penyanyi yang pernah ikut ajang pencarian bakat seperti Indonesian Idol, AFI atau lainnya," imbuhnya.

Bagi mereka yang berminat mendaftar, setelah memenuhi syarat di atas, harus mengirimkan materi demo vokal dalam bentuk CD, dan foto terbaru (close up dan seluruh badan) ke kantor Nagaswara di Jalan Johar 4U, Menteng, Jakarta Pusat.

"Kita tunggu sampai 10 Maret. Nanti kita akan hubungi 30 calon yang masuk untuk diseleksi untuk tahap semifinal," tandasnya. (ang)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Didepak SNSD, Karier Bermusik Jessica Tamat?