Share

Golongan Darahnya Sama, Connie Sutedja Sedih Tak Bisa Berikan Donor untuk Nani Wijaya

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 17 Maret 2023 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 17 33 2782769 golongan-darahnya-sama-connie-sutedja-sedih-tak-bisa-berikan-donor-untuk-nani-wijaya-QicGCEE671.jpg Connie Sutedja (Foto: Koran SI)

SENTUL - Artis senior Connie Sutedja memiliki hubungan persahabatan cukup erat dengan sosok Nani Wijaya. Akan tetapi, ia mengaku merasa sedih lantaran tak bisa bertemu dengan Nani Wijaya di sisa akhir hidupnya.

Hal tersebut ia ungkapkan saat hadir di rumah duka Nani Wijaya kawasan Taman Besakih, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Pada kesempatan itu, ia pun menangis histeris dan nyaris pingsan setelah melihat jenazah sang sahabat.

Kendati begitu, Connie berusaha menerima kepergian sejawatnya tersebut meski terasa berat.

"Saya ikhlas kok. Tapi saya nyesel waktu dia pergi saya nggak bisa nemenin. Padahal rumahku dekat sekali sama RS Fatmawati, nggak boleh masuk," ungkap Connie Sutedja mengungkapkan kesedihannya belum lama ini.

Connie Sutedja (Ravie/MPI)

Bukan cuma sedih lantaran tak bisa menemui Nani Wijaya. Ia juga mengaku sedih karena tak diizinkan untuk mendonorkan darahnya untuk sang sahabat sebelum meninggal. Padahal, ia dan Nani memiliki golongan darah yang sama.

"Saya sedih nggak bisa ngebantu. Tanggal lahirnya sama, golongan darahnya sama. Waktu kemarin minta golongan O, saya bilang saya golongan O tapi karena udah tua nggak boleh," paparnya.

"Dia minta darah katanya 10 kantung," sahut Rina Hasyim yang juga hadir di rumah duka.

Follow Berita Okezone di Google News

Pihak keluarga Nani Wijaya lantas berinisiatif meminta sumbangan darah golongan O ke PMI Pusat. Namun, sebelum melakukan transfusi darah, Nani Wijaya sudah dinyatakan meninggal dunia.

"Akhirnya minta langsung ke PMI pusat. Dia dapat untuk hari ini (Kamis, 16 Maret) tadinya mau transfusi tapi keburu nggak ada," tutup Connie.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini