Share

Lina Mukherjee Tak Takut Allah Lantaran Makan Babi: Udah Izin dalam Hati

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 17 Maret 2023 10:36 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 17 33 2782758 lina-mukherjee-tak-takut-allah-lantaran-makan-babi-udah-izin-dalam-hati-PwT1NZX5NP.jpg Lina Mukherjee (Foto: Instagram)

JAKARTA - Selebgram Lina Mukherjee menjadi sorotan masyarakat usai memperlihatkan aksinya menyantap olahan babi. Padahal, wanita yang mengidolakan artis Bollywood ini merupakan seorang muslim.

Usai videonya ramai, baru-baru ini wanita yang sempat dekat dengan Saipul Jamil tersebut terlihat angkat bicara soal konten video makan daging dan kriuk babi. Nahasnya, ia mengaku sama sekali tak takut dengan Allah apalagi hanya karena ia mengkonsumsi babi.

"Aku nggak pernah takut sama Allah. Dalam arti gini, aku takut kalau aku berbuat salah. Misalnya aku membunuh orang, pasti aku dapat karma, itu kan menyakiti, terus misalnya aku menipu, pokoknya hal-hal kaya gitu baru aku takut sama Allah," ujar Lina Mukherjee, dikutip dari instagram akun @viral_seleb, Jumat (17/3/2023).

"Tapi kalau makan babi itu aku tidak merasa kayak takut," lanjutnya.

Bukan tanpa sebab, Lina mengaku tak takut mengkonsumsi babi. Pasalnya, ia mengaku sudah meminta izin terlebih dahulu pada Tuhan soal dirinya yang akan mengkonsumsi makanan yang diharamkan dalam Islam tersebut.

Lina Mukherjee

Ia pun menyadari bahwa dirinya mau mengkonsumsi babi lantaran rasa penasarannya.

"Aku udah izin sama Allah dalam hati. Allah maaf ya aku pengen nyicip daripada aku mati penasaran, dimaafkan apa engga sama Allah tapi aku penasaran. Aku pengen banget nyicip kaya apa sih rasanya babi," ucapnya santai.

Lebih lanjut, Lina juga tampaknya tak masalah ketika kelak mendapatkan ganjaran dari Tuhan. Bahkan ia mengaku sudah mendapat ganjaran atas perbuatannya mengkonsumsi babi.

"Jadi memang kalau Allah besok mau menghukum aku besok kepeleset misalnya, kemarin kan aku juga udah kepleset tuh di lift, lift nya mati. Impasnya udah dapat SP 1 dari Tuhan," ucap Lina sambil tertawa.

Selain menyantap daging babi, Lina Mukherjee juga sempat mencicipi kulit babi yang terkenal renyah. Menurut Lina, setidaknya sebelum ajal menjemput, dia telah merasakan olahan babi.

Follow Berita Okezone di Google News

Ucapan Lina sontak membuat netizen geram. Bahkan mereka tak ragu untuk memberikan komentar pedas pada Lina Mukherjee.

"Kalau yang namanya udah minta izin, pernyataan udah dikasih izin? darimana kita tahu Tuhan sudah izinkan atau tidak," kata @ww****.

"Coba pas lagi ngunyah B2 ternyata langsung dijemput ajalnya, paling ruh nangis kejer minta taubat, Maaf mbak cuman saling mengingatkan," ujar @ar*****.

"Nauzhubillah, makan B2 izin sama Allah, udah jelas dilarang, pentingnya ilmu agama tuh ya biar kita gak merasa benar sendiri," tambah @ab*****.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini