Share

Curhatan Venna Melinda, sempat Dibenci Anak-anak setelah Bercerai

Claudia Noventa, Okezone · Jum'at 10 Maret 2023 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 10 33 2778752 curhatan-venna-melinda-sempat-dibenci-anak-anak-setelah-bercerai-LG7bX8fyns.jpg Verrell Bramasta, Venna Melinda, dan Athalla Naufal. (Foto: Instagram)

JAKARTAVenna Melinda saat ini sedang dalam proses cerai dengan suaminya, Ferry Irawan.

Diketahui, perceraian itu bukan kali pertama dialami Venna Melinda. Dulu, saat bercerai dari suami pertamanya, Ivan Fadilla, ia juga sempat dilanda depresi.

Hal itu juga sempat disinggung oleh ibunda Ferry Irawan, yakni Hariati, yang menyebut Venna Melinda hampir gila.

 

"Jadi Venna juga waktu perpisahan yang dulu itu hampir gila dia. Hampir gila loh, ya memang mungkin sudah gila kali ya, saya juga nggak tahu deh. Ya karena kan anaknya kan nggak bisa diambil," ujar Hariati dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Jumat (10/3/2023).

Sebelumnya, Venna Melinda juga sempat mencurahkan hatinya pada Raffi Ahmad saat hadir menjadi bintang tamu di acara OKAY BOS, 13 September 2019 lalu.

Dalam acara itu, Venna Melinda juga mengakui bahwa ia sempat depresi lantaran kedua anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal menjauhinya.

"Stress banget. Sampai setiap jam 3 pagi itu, waktu itu jauhkan Verrel sama Athalla. Tiba-tiba nggak mau ketemu aku. Kalau ketemu nggak mau eye contact. Benci kayaknya," ungkap Venna.

“Sampai aku bikinin minuman aja Verrell nggak mau. Sampai separah itu waktu itu," lanjutnya.

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. (Foto: Instagram)

Saking stress-nya, Venna Melinda mengaku sampai mengigau memanggil-manggil kedua nama putranya saat tidur.

Bahkan, sang ibu yang selalu menemaninya hingga berdoa agar Venna Melinda tak menjadi gila.

Follow Berita Okezone di Google News

"Sampai aku itu hampir, setiap jam 3 itu selalu (mengigau) 'Verrell Athalla Verrell Athalla'. Waktu itu belum ada Vania ya," cerita Venna.

"Sampai mama aku yang ada di samping aku itu berdoa agar aku itu nggak gila. Karena antara nangis sama ketawa udah nggak tahu," tambahnya.

Waktu itu, Venna seakan tak memiliki cara untuk membuat anak-anaknya kembali.

Apalagi, Verrell dan Athalla sudah cukup besar untuk menentukan pilihannya sendiri.

"Tapi kan aku nggak pernah punya cara ya. Gimana cara aku ngembaliin anak-anak aku karena (Athalla dan Verrel) sudah besar. Kalau aku ngomong di media, waktu itu dibilang kalau aku itu pencitraan. Banyaklah," tuturnya.

Namun, semuanya berubah setelah hadirnya Vania Atabnia, putri kecil yang diangkat oleh Venna Melinda.

Menurutnya, Vania membuat keadaan menjadi lebih baik. Tanpa diminta, Verrell dan Athalla kembali ke pelukannya bersamaan dengan datangnya Vania.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini