Share

Jadi Vokalis Dewa 19, Ello Sempat Ditolak Baladewa

Reyza Pahlevi Haryanto, Okezone · Rabu 08 Maret 2023 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 08 205 2777530 jadi-vokalis-dewa-19-ello-sempat-ditolak-baladewa-2Wrigi7rpS.jpg Jadi vokalis Dewa 19, Ello sempat ditolak Baladewa (Foto: IG Dewa 19)

JAKARTA – Marcello Tahitoe atau yang biasa kita kenal Ello menjadi perbincangan publik setelah bergabungnya Ello dengan Dewa 19 sejak Februari 2022. Semenjak kehadirannya di grup band yang Ahmad Dhani bentuk menjadi warna baru bagi para penggemar Dewa 19 dan seluruh penikmat musik di Indonesia.

Ello melanjutkan vokalis sebelumnya yaitu Once dan Ari Lasso. Namun dari banyaknya yang mendukung dan setuju Ello bergabung dengan Dewa 19, ada saja beberapa penggemar Dewa 19 yang menolak dan tidak mendukung Ello sebagai vokalis Dewa 19.

Jadi vokalis Dewa 19, Ello sempat ditolak Baladewa

Pada kesempatannya Ello membuka suara terkait hal itu di Channel Youtube The Leonardo’s (Onadio Leonardo) yang diunggah pada tanggal (12/6/2022), bahwa memang sempat ada yang tidak mendukung dan sampai menolak Ello menjadi vokalis Dewa 19.

“Ada, yaa ga sebanyak yang dukung,” ucap Ello, “Mereka alasannya kenapa?” Onad bertanya ke Ello. “Sebenarnya, lebih ke nostalgianya mereka ke capture pada zaman dua vokalis pertama,” kata Ello menanggapi pertanyaan Onad.

Pada obrolan itu juga Ello merasa tidak peduli dengan orang-orang yang tidak mendukung dia sebagai vokalis Dewa 19, Karena menurut Ello, dia disana pasti untuk sebuah alasan dari Tuhan. Ello juga tidak membutuhkan persetujuan dari orang-orang yang tidak mendukung Ello untuk bernyanyi bersama dengan Grup Band yang Ello idolakan sejak dulu.

Follow Berita Okezone di Google News

Ello merasa ia lelah jika harus menyenangkan orang yang bahkan tidak mendukung dia sebagai vokalis Dewa 19.

Saat ini Ello fokus menjalankan kariernya sebagai penyanyi dan bersenang-senang bersama Dewa 19 yang sedang ia jalani saat ini.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini