Share

Neyl Dapat Standing Ovation dari Juri Indonesian Idol Berkat Pengemis Cinta

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Senin 27 Februari 2023 23:40 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 27 598 2772420 neyl-dapat-standing-ovation-dari-juri-indonesian-idol-berkat-pengemis-cinta-BicUHiUhUC.jpg Nayl Indonesian Idol. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kontestan Neyl, sukses tampil Top 12 Spektakuler Show, Indonesian Idol 2023. Acara ini disiarkan langsung di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/2/2023).

Malam ini, Neyl tampil membawakan lagu Pengemis Cinta milik Johnny Iskandar. Neyl berhasil memadukan musik rock dan dangdut dalam penampilannya malam ini.

Dalam babak ini, Neyl menunjukan kebolehan suara tingginya yang memakau. Lagu dangdut legendaris itu sukses dinikmati para penonton dan dewan juri.

Tak heran, penampilan Neyl malam ini sukses meraih standing ovation dari para juri. Anang Hermansyah pun ingin melihat penampilan Neyl selanjutnya di masa depan.

“Neyl harus lolos dan masuk babak selanjutnya minggu depan,” kata Anang.

Follow Berita Okezone di Google News

Tak hanya itu, Anang juga begitu memuji penampilan Nayl yang dianggap begitu spektakuler. Ia bahkan yakin kontestan itu bisa menjadi juara Indonesian Idol.

“Aku yakin kamu bisa menang Neyl,” kata Anang.

Babak Top 11 Spektakuler ini akan menampilkan para peserta yang tersisa di panggung Indonesian Idol 2023. Malam ini, kontestan ditantang untuk membawakan lagu dengan genre dangdut. Akan ada satu orang yang pulang malam ini karena hasil vote yang rendah.

Untuk itu, pastikan jagoan kamu selalu berada di posisi aman setiap minggunya. Jangan lupa untuk terus voting kontestan Indonesian Idol 2023 favorit kamu lewat aplikasi RCTI +.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini