Share

Ramai El Rumi Dijodohkan dengan Fuji, Ini Kriteria Calon Mantu Maia Estianty

Claudia Noventa, Okezone · Kamis 23 Februari 2023 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 23 33 2770105 ramai-el-rumi-dijodohkan-dengan-fuji-ini-kriteria-calon-mantu-maia-estianty-PuJOQnpWe6.jpg Maia Estianty. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belakangan ini Fuji memang dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi.

Diketahui, hubungan Fuji dengan Thariq Halilintar telah berakhir pada akhir Januari lalu.

Meski berkata putus karena beda prinsip, hubungan keduanya juga sempat tak mendapat restu dari Gen Halilintar.

Sementara itu, netizen melihat Fuji cocok dengan El Rumi setelah keduanya bertemu bertanding di Media Clash Kuy Entertainment.

Dalam pertandingan tersebut, Fuji dan El Rumi sama-sama mewakili tim AHHA milik Atta Halilintar, pada Minggu (2/2/2023) lalu.

Tak ada interaksi secara langsung antara Fuji dan El Rumi, namun sebuah video ketika mereka berdiri bersebelahan pun ramai diperbincangkan.

Menilik kembali perbincangan Maia Estianty dengan Ashanty pada 24 Maret 2022 lalu. Maia mengaku tak memiliki kriteria khusus untuk calon mantunya.

El Rumi dan Fuji. (Foto: TikTok) 

Dirinya akan tetap merestui siapapun asal Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani bahagia dengan pilihan mereka masing-masing.

"Aku setuju-setuju semua asal anak-anak happy. Aku gak pernah ngatur-ngatur anak-anak sama siapa," ungkap Maia Estianty, seperti dikutip dari channel Youtube The Hermansyah A6.

Follow Berita Okezone di Google News

Hanya saja, Maia tetap tak mau memiliki anak mantu yang memiliki rumor negatif. Lebih lanjut, ia mengungkapkan pernah sekali melarang Al Ghazali untuk dekat dengan seorang wanita.

Maia mengungkapkan, saat Al Ghazali masih remaja, ia ingin mendekati seorang wanita yang memiliki banyak rumor negatif hingga Maia akhirnya dengan tegas melarangnya.

"Aku denger beritanya di luar gak bagus. No kalau ini," ujar wanita 47 tahun itu.

Maia menegaskan tak akan ikut campir dengan kisah percintaan putra-putranya. Bahkan, ia mengaku bukan sosok yang kepo.

"Aku bukan orang kepo, dari zaman dulu. Selama anak itu happy gak ada masalah," jelas Maia Estianty.

"Bebas aja, karena kan hidup mereka tapi kalau nama mereka jelek, aku gak mau," lanjutnya.

Meski begitu, Maia tetap memberikan beberapa wejangan pada putra-putranya terkait sikap mereka.

"Bebas tapi aku kasih pengarahan, 'kalau cewek perhatian sama kamu sering beliin kamu makanan, kamu juga harus beliin dia daong'," ucap istri Irwan Mussry itu.

Selain itu, Maia juga tak masalah jika anak-anaknya ingin menikah di usia muda. Namun, ia tetap memberikan wejangan bahwa itu bukan hal yang mudah.

"Masih muda, ego sama emosi masih tinggi. Sabarnya harus double," kata Maia.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini