Share

Jisoo BLACKPINK Syuting MV Single Solo di Luar Negeri

Claudia Noventa, Okezone · Selasa 21 Februari 2023 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 21 205 2768602 jisoo-blackpink-syuting-mv-single-solo-di-luar-negeri-OdAERCOKTY.jpg Jisoo BLACKPINK syuting MV single solo di luar negeri. (Foto: Instagram/@sooyaaa_)

SEOUL - Jisoo BLACKPINK syuting video musik single solo debutnya di luar negeri. Hal itu diungkapkan agensi sang idol, YG Entertainment, lewat keterangan resminya yang dirilis pada 21 Februari 2023. 

“Terkait lokasi syutingnya sangat dirahasiakan. Video musik Jisoo ini layak diantisipasi karena biaya produksinya menjadi yang termahal di antara karya BLACKPINK lainnya,” ujar agensi tersebut dikutip dari Soompi, Selasa (21/2/2023). 

BACA JUGA:YG Entertainment Pastikan Jisoo BLACKPINK Debut Solo Tahun Ini

Jisoo menjadi personel BLACKPINK terakhir yang merilis single solo, setelah Jennie debut pada 12 November 2018. Dilanjutkan Rose pada Maret 2021 dan Lisa di 10 September 2021. 

Awal Januari 2023, Jisoo mulai rekaman album solonya sembari menjalani tur dunia bersama BLACKPINK. Kala itu, YG Entertainment juga mengungkapkan, aktris Snowdrop itu sudah merampungkan pemotretan jaket album. 

Jisoo BLACKPINK syuting MV single solo di luar negeri. (Foto: Instagram/@sooyaaa_)

BACA JUGA:Postingan Jerome Polin setelah Dihujat Netizen hingga Trending di Twitter

Setelah merampungkan 14 konser di Amerika Utara dan 10 pertunjukan di Eropa pada 2022, Jisoo akan melanjutkan tur dunia ‘BORN PINK’ bersama BLCKPINK di beberapa negara di Asia, termasuk Indonesia. 

BLACKPINK juga akan menjadi penampil utama di Festival Coachella yang akan digelar di Amerika Serikat, pada April mendatang. Sedangkan pada Juli 2023, mereka akan tampil di British Summer Time (BST) Hyde Park, London, Inggris.* 

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini