Share

Jago Mengurus Gala Sky, Fuji Rupanya Takut Hamil

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Rabu 01 Februari 2023 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 01 33 2756799 jago-mengurus-gala-sky-fuji-rupanya-takut-hamil-QcZXrzA72b.jpg Fuji (Foto: Instagram)

JAKARTA - Fujianti Utami memiliki hubungan cukup dekat dengan keponakannya, Gala Sky Adriansyah. Sejak Gala masih bayi, Fuji diketahui kerap menggendong, menemaninya tidur, hingga membelikan mainan serta camilan favoritnya.

Pasca kakak kandung dan kakak iparnya meninggal dunia, hubungan Fuji dan Gala diketahui semakin dekat. Ia bahkan rela bekerja keras demi menghidupi sang keponakan dan memberikan apapun yang terbaik untuk bocah yang akan genap berusia 3 tahun pada Juni 2023 mendatang.

"Dulu kan mamanya sempat pergi, balik lagi dan setelah itu pergi lagi untuk selamanya. Jadi benar-benar ngurusin dia dari kecil," ungkap Fuji, dikutip dari YouTube BKKBN, Rabu (1/2/2023).

Kedekatan Fuji dengan Gala, jelas membuat dirinya sudah memiliki pengalaman dan bekal untuk merawat seorang bayi. Sayangnya, Fuji mengaku masih takut jika kelak dirinya menikah kemudian hamil dan harus mengandung bayinya selama 9 bulan.

Fuji

"Jadi kalau untuk anak udah sempat ngerasain ngerawat. Tapi kalau untuk hamil masih takut" lanjutnya.

Bintang film Bukan Cinderella ini tak menampik bahwa dirinya kerap berkhayal soal kehidupannya bersama sang kekasih, Thariq Halilintar. Hubungan mereka yang semakin dekat, membuat Fuji sering berpikir untuk menjadi istri dari anak keempat dari keluarga Gen Halilintar itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Lucunya, Fuji juga sudah mulai memikirkan soal nama anak jika kelak ia menikah dengan Thariq. Namun, gadis 20 tahun ini mengaku masih takut jika tak lama setelah dirinya menikah, ia akan langsung diberi anugerah momongan di dalam perutnya.

"Aku suka bercanda nanti kalau punya anak ingin nama aneh-aneh, tapi kalau hamil aku masih takut untuk ngobrolin, masih menghayal aja," bebernya.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini