Share

Fajar Sadboy Menangis, Viewers YouTube BuddyKu Membludak

MNC Media, Jurnalis · Selasa 31 Januari 2023 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 31 33 2756469 fajar-sadboy-menangis-viewers-youtube-buddyku-membludak-06rlG8CobU.jpg BuddyKu undang Fajar Sadboy di sesi OBRAL. (Foto: BuddyKu)

JAKARTAFajar Sadboy si remaja viral karena kalimat puitisnya tampil di sesi OBRAL channel YouTube BuddyKu Official. Tak sendiri, dia dipertemukan dengan sang mantan kekasih, Ayya, dalam kesempatan tersebut. 

Menariknya, baik Fajar maupun Ayya terlihat menangis mengenang kisah cinta mereka. “Padahal, niat saya hanya cari-cari perhatian agar bisa mendapatkan sesuatu,” ujar Fajar. 

Interaksi Fajar dan Ayya dalam sesi OBRAL itu membuat channel YouTube BuddyKu Official dibanjiri penonton. Video tersebut bahkan telah diakses lebih dari 99.000 kali oleh warganet. 

Fajar Sadboy. (Foto: BuddyKu)

“Keren, bisa setting Fajar dan Ayya ngedate seperti ini. Meski tanpa skrip, akting Fajar luar biasa. Ayya juga tektokannya bagus. Dialog mereka jadi hidup dan terasa kocak,” ujar akun Erry Charisma. 

Lalu siapa BuddyKu? Platform ini merupakan solusi baru bagi anak muda yang hobi berbagi informasi. Pasalnya, platform ini dilengkapi sederet fitur canggih yang membuat kegiatan anak muda semakin efisien. 

Dengan mengakses BuddyKu, user secara otomatis menerima fitur kurasi yang bertugas menekan penyebaran informasi hoaks. Platform ini juga memiliki fitur monetisasi berupa rewards sebagai dukungan untuk content creator

BACA JUGA: Rezeki Awal Tahun, Content Creator Bisa Dapat Ilmu Gratis di BuddyKu!

BACA JUGA: BuddyKu x Glints Edukasi Generasi Muda Bangun Personal Branding Optimal di Media Sosial

Follow Berita Okezone di Google News

Para content creator di BuddyKu dapat memproduksi ragam konten sesuai dengan minat masing-masing. Platform ini juga memiliki komunitas yang kerap memberikan workshop terkait pembuatan konten digital berkualitas. 

Dengan begitu, setiap penggunanya akan terhibur saat mengakses konten BuddyKu. Karena itu, unduh aplikasi ini sekarang juga di Appstore dan Playstore.*

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini