Share

Ingin Jadi Bapak Rumah Tangga, Vidi Aldiano: Dukung dan Perkaya Sheila Dara

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 29 Januari 2023 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 29 33 2754983 ingin-jadi-bapak-rumah-tangga-vidi-aldiano-dukung-dan-perkaya-sheila-dara-YUrrnvPeot.jpg Sheila Dara dan Vidi Aldiano. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Dukungan penuh diberikan oleh Vidi Aldiano pada sang istri, Sheila Dara Aisha. Diketahui, Sheila Dara kerap kali membintangi film layar lebar.

Terbaru, Vidi memberikan dukungan pada fil Sheila Dara berjudul berjudul ‘Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang’ yang akan rilis pada 2 Februari mendatang.

Sebagai suami, Vidi Aldiano mengaku sangat bangga melihat akting dari Sheila Dara di film tersebut. Apalagi, dalam film itu Sheila Dara memainkan peran utama.

"Aku bangga sama kamu, Ai. Film pertama ibu negara untuk membuka tahun, dan karakter Aurora auto menjadi sosok Sadgirl 2023," tulis Visi Aldiano di akun Instagram pribadinya, Jumat (27/1/2023).

Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Foto: Instagram)

Vidi mengaku bahwa ia hanyut terbawa suasana atmosfer yang dibangun dalam film terbarunya istrinya tersebut.

Bahkan pelantun Nuansa Bening ini berkali-kali meneteskan air mata saat ia mencoba merefleksikan ke dalam hidupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

"Sepanjang film, cuma bisa bangga, haru dan tentu gua nangis berkali-kali, sambil merefleksikan semua isu di film ini ke kehidupan gue pribadi. Film ini bener-bener mengajarkan arti 'pulang kerumah' dengan keluarga, baik yang kita dilahirkan bersama, atau yang kita pilih," jelas Vidi Aldiano.

Oleh karena itu, Vidi pun merasa bahwa film ‘Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang’ ini menjadi salah satu film terbaik sang istri dan patut ditonton oleh orang-orang.

"Perlu digarisbawahi, salah satu film terbaik @sheiladaisha, dan aku mendorong kalian untuk menonton," papar Vidi Aldiano.

Namun di akhir caption, pria 32 tahun ini mengungkapkan celotehan yang cukup menggelitik. Vidi mengaku ingin menjadi seorang bapak rumah tangga.

Sehingga, ia meminta para pengikutnya untuk menonton film Sheila Dara agar sang istri cepat kaya dan impiannya bisa segera terwujud.

"Mari dukung dan perkaya ibu negara, agar mimpi saya menjadi bapak rumah tangga rebahan bisa segera terwujud. Terima kasih," tutup Vidi Aldiano.

Sontak saja unggahan itu langsung menuai gelak tawa dari rekan-rekan artis hingga netizen.

"Kalimat terkahirnya terlalu gimana gitu yah," ujar Arman Maulana.

"Ini mimpiku kang," balas Vidi Aldiano.

“Kalo suami gue gak bikin caption begini setiap gue launching film, gue gak mau pokoknya. Ajarin calon jodoh gue nanti ya HAHAHHA! anyway! congrats ibu negaraaaaa!” kata Prilly Latuconsina.

“Hahahaha! Cari aja dulu calonnya mba! Eh balik liburan lo harus nonton ini sih. Bareng yuk,” timpal Vidi Aldiano.

“Gua support paragraf terakhir si,” komentar akun @lau***.

"Tetap isi mimpi jadi menjadi bapak rumah tangganya dong," kata akun @gung***.

"Hampir menempati bapak rumah tangga ya pak Vid, awal tahun saja ibu negara sudah bekerja dengan filmnya," tambah akun @fari***.

“Captionnya sangat baik menjelaskan secara detail visi misi @vidialdiano,” ujar akun @dea***.

1
3
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini