Share

Apakah Aura Kasih Janda? Ini Status si Mama Cantik Pemilik Tubuh Menggoda

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Kamis 26 Januari 2023 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 26 33 2753438 apakah-aura-kasih-janda-ini-status-si-mama-cantik-pemilik-tubuh-menggoda-hsnTHe7Eep.jpg Apakah Aura Kasih janda? (Foto: Instagram/@aurakasih)

APAKAH Aura Kasih janda? Pertanyaan itu merupakan salah satu hal yang paling sering ditanyakan warganet di internet. Dia pernah menikah dengan bule Brasil bernama Eryck Amaral, pada 2018. 

Pernikahan mereka sempat begitu mengejutkan publik karena dinilai terlalu terburu-buru. Apalagi, penyanyi berdarah Sunda itu tak pernah gembar-gembor tentang asmaranya bersama Eryck di media sosial. 

Apakah Aura Kasih janda? (Foto: Instagram/@aurakasih)

Apakah Aura Kasih janda? (Foto: Instagram/@aurakasih)

Aura Kasih dan Eryck Amaral terlebih dahulu menikah siri di Bangkok, Thailand, sebelum akhirnya menikah resmi di Jakarta, pada 22 Desember 2018. Aura kemudian melahirkan anak pertamanya, Arabella W Amaral, pada 16 Juni 2019. 

Namun rumah tangga yang terlihat tenang itu berujung pada gugatan cerai yang didaftarkan pelantun Mari Bercinta itu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 17 Desember 2020. 

Aura Kasih mengungkapkan, alasannya bercerai karena hubungan jarak jauh membuat komunikasi mereka kerap terganggu. Selain itu, Eryck juga selalu merasa terintimidasi dengan status sosialnya sebagai suami dari seorang artis.

BACA JUGA: Cantiknya Aura Kasih Main Tenis Sembari Curhat Masalah Jomblo

BACA JUGA: Mantan Suami Tak Pernah Beri Nafkah Anak, Aura Kasih: Biarkan Saja! 

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

“Aku malah yang selalu bilang, ‘Gue bisa support (finansial keluarga) kok. Tapi pada akhirnya dia yang, ‘Di sini, gue seperti nebeng sama lo. Orang-orang tahunya gue suami Aura’,” tutur Aura Kasih di podcast Deddy Corbuzier, pada 31 Oktober 2021. 

Apakah Aura Kasih janda? (Foto: Aura Kasih dan mantan suami, Eryck Amaral/Instagram/@aurakasih)

Apakah Aura Kasih janda? (Foto: Aura Kasih dan mantan suami, Eryck Amaral/Instagram/@aurakasih)

Mereka akhirnya resmi bercerai, pada 28 April 2021. Menyandang status janda tak menjadi beban bagi Aura Kasih. Dia mengaku tidak trauma dengan pernikahan dan tetap ingin menikah lagi. 

“Mau dong (menikah lagi), tapi aku enggak buru-buru sih. Aku pengin punya anak lagi soalnya. Meski mandiri, aku tetap butuh pasangan. Seseorang untuk sharing dan berpelukan di saat kita punya masalah,” kata Aura Kasih.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini