Share

Hotman Paris Dampingi Venna Melinda Jalani Pemeriksaan di Polda Jawa Timur

Nurul Amanah, Okezone · Kamis 26 Januari 2023 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 26 33 2753323 hotman-paris-dampingi-venna-melinda-jalani-pemeriksaan-di-polda-jawa-timur-omDqCEKZZ4.jpg Hotman Paris. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hotman Paris membagikan video saat dirinya berada di bandara. Diketahui, pengacara kondang itu akan terbang ke Surabaya untuk mendampingi Venna Melinda.

Dalam video, terlihat Hotman Paris sedang mencegat sebuah buggy car lantaran terburu-buru. Selain itu, pengacara kondang ini juga membagikan potret bersama seorang pramugari di pesawat.

Hotman memang sempat mengumumkan bahwa dirinya akan mendampingi Venna Melinda saat hadir di Polda Jawa Timur guna menjalani pemeriksaan tambahan.

"Dr. Hotman Paris Hutapea, S.H., M.Hum dan Venna Melinda akan hadir pada Kamis, 26 Januari 2023 jam 9 pagi di Polda Jatim untuk agenda pemeriksaan BAP tambahan. Demikian dimaklumi," tulis Hotman Paris dalam keterangan di Instagramnya, Kamis (26/1/2023).

Venna Melinda. (Foto: MPI)

Putra Venna Melinda, Athalla Naufal juga sempat membagikan kabar terkait pemeriksaan tambahan yang harus dijalani sang ibu.

"Kayanya besok (Kamis), mama mau ke sana (Polda Jatim) untuk lengkapin beberapa informasi lagi," kata Athalla Naufal kepada awak media, Rabu (25/1/2023). 

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Athalla juga menyebut bahwa kondisi Venna Melinda semakin membaik dari sebelumnya sehingga bisa menjalani pemeriksaan.

Apalagi, menurut Athalla, sang ibu sudah menjalani terapi mental setelah menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan.

"Ya Alhamdulillah sekarang Mama sudah menemukan terapis bisa membantu mental dia juga kan jadi ya lebih better sih," kata Athalla.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini