Share

Sudah Deal dengan Nagita Slavina, Irfan Hakim Batal Beli Kuda Rafathar

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 24 Januari 2023 17:58 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 33 2752193 sudah-deal-dengan-nagita-slavina-irfan-hakim-batal-beli-kuda-rafathar-vKvREVYb3D.JPG Irfan Hakim batal beli kuda Rafathar. (Foto: Instagram/@irfanhakim75)

JAKARTA - Irfan Hakim gagal membawa pulang kuda milik Rafathar, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Padahal, sang presenter mengaku sudah deal soal harga kuda tersebut. 

"Enggak jadi beli. Rafathar tidak mengizinkan untuk kudanya dijual. Padahal, sudah deal tuh sama Gigi," kata bapak lima anak tersebut kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 23 Januari 2023. 

Irfan Hakim. (Foto: Instagram/@irfanhakim75)

Keinginan Irfan Hakim membeli kuda Rafthar lantaran bocah 7 tahun itu tengah rehat berkuda setelah sempat jatuh pada akhir 2021. "Aku bilang sama Gigi, daripada kudanya dianggurin lebih baik aku yang pelihara," tuturnya. 

Sang presenter memang dikenal sebagai pencinta olahraga berkuda. Dia memiliki empat kuda dewasa dan tiga anak kuda yang diakuinya menghabiskan biaya pemeliharaan cukup besar. 

"Biaya perawatan kuda itu mahal banget karena ada biaya makan, sewa kandang, dokter, dan pelatihannya. Bagi saya, berkuda untuk olahraga dan itu sunah. Meski mahal, mudah-mudahan menjadi pahala," katanya menambahkan. 

BACA JUGA: Irfan Hakim Tak Tega Melihat Indra Bekti 

BACA JUGA: Jatuh Dari Kuda, Begini Kondisi Terbaru Aisha Keem Putri Irfan Hakim

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sang presenter mengaku, jatuh cinta pada olahraga berkuda karena pengaruh putrinya, Aisha Maydina Hakim. Setelah dijalani, berkuda ternyata tak segampang yang dipikirkannya karena perlu ada chemistry dengan kuda tunggangan. 

Irfan Hakim. (Foto: Instagram/@irfanhakim75)

Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, Irfan Hakim mengaku, tetap menyempatkan waktu untuk latihan berkuda. Biasanya, dia berkuda dua hingga tiga kali dalam seminggu.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini