Share

Ashanty Ungkap Anang Hermansyah Pernah Digoda Perempuan Lain di Instagram

Claudia Noventa, Okezone · Senin 23 Januari 2023 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 33 2751331 ashanty-blak-blakan-cerita-anang-hermansyah-sempat-digoda-di-instagram-Ohwa8g0Ngu.jpg Anang Hermansyah dan Ashanty. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty memang dikenal sangat mesra dan jauh dari gosing mirip.

Meski penuh kemesraan, rumah tangga pasangan yang sudah 10 tahun menikah itu tetap dikelilingi godaan.

Cerita itu diungkapkan Ashanty saat berbincang dengan Luna Maya. Awalnya, Luna Maya penasaran apakah masih ada orang yang mendekati sosok Ashanty.

"Gak usah gue, dia aja ada yang deketin dan aku tahu," ungkap Ashanty pada Luna Maya.

Lebih lanjut, Ashanty mengatakan bahwa orang-orang yang menggoda mereka adalah orang-orang sudah lama mengenal mereka. Namun, yang dimaksud bukan mantan.

"Biasanya aku dan mas Anang dari orang yang sudah lewat (pernah kenal), teman lama. Kalau orang baru lebih takut," ucap Ashanty.

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. (Foto: Instagram)

"Mas Anang sempat di DM kayak sama siapa, awalnya gak cerita, cuma 'oiya baik' kata mas Anang, 'Ketemuan dong aku pengen diciptain lagu'," cerita ibu empat anak itu.

"Modus," ujar Luna Maya menanggapi.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"(Kata Anang) 'Main aja ke studio', 'Ah takut ah klo di studio nanti ada yang marah'," lanjutnya.

"Dia kasih tau gue cuma 'apaan sih' gitu doang," ucap Ashanty tak menganggapnya masalah yang serius.

Menurut Ashanty, ia dan sang suami memang sudah saling percaya pada masing-masing. Namun, ia tak akan pernah memaafkan jika ada perselingkuhan di dalam rumah tangganya.

"Kalau aku bilang sama dia, kalau emang udah gak bisa dipertahanin jangan pernah ngerusaknya sama orang lain mending ngomong," ungkap Ashanty.

"Gue gamau hubungan lo sama gue jadi jelek dan anak-anak gue jadi rusak, gue gak mau," tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini