Share

Tak Ingin Munafik, Cinta Laura Akui Senang dengan Dunia Malam

Hasyim Ashari, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 33 2751996 tak-ingin-munafik-cinta-laura-akui-senang-dengan-dunia-malam-n0ynmoXvZv.jpg Cinta Laura senang dengan dunia malam (Foto: IG Cinta Luara0

JAKARTA - Cinta Laura mengakui senang dengan dunia malam. Tak ingin munafik, CInta Laura menyukai ketika kumpul di kelab dan bar bersama dengan teman-temannya.

Cinta Laura enggan berpura-pura menjaga citra positif di mata masyarakat dan kemudian melukai hatinya sendiri.

"Jujur, ada alasan kenapa aku untuk pertama kalinya ng-posting diri aku di sebuah kelab bar. Karena begini, aku menceritakan dalam posting itu bahwa aku gak nyaman dengan kemunafikan banyak orang di luar sana, untuk pura-pura baik demi persepsi positif masyarakat," ujar Cinta Laura dalam video Youtube Helmy Yahya, Selasa (24/1/2023).

 Cinta Laura senang dengan dunia malam

Cinta Laura mengakui banyak figur publik yang berpura-pura menjaga citra positif dan enggan memperlihatkan kehidupan malamnya. Menurut Cinta Laura bergaul di tempat hiburan tak selamanya dicap negatif.

"Demi personal branding. Jangan salah, kalau ada orang diluar sana yang memilih untuk memberikan imej yang benar-benar sempurna itu hak mereka," ucap Cinta Laura.

"Tapi aku ingin sekali masyarakat dan anak muda mengerti bahwa, kalau seseorang milih hang out dan nongkrong di malam hari itu bukan sesuatu yang buruk," ujarnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Cinta Laura juga berpendapat kegiatan nongkrong di malam hari perlu diikuti dengan adanya rasa tanggung jawab penuh terhadap diri sendiri.

"Selama melakukannya dengan tanggung jawab, nongkrong di malam hari tidak akan mengurangi kecerdasan kita, mengurangi kesuksesan kita, dan tidak mengurangi nilai diri kita," kata Cinta Laura.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini