Share

Rizky Billar Pamer Bukti Beli Tanah 1.300 Meter Cash: Mewujudkan Mimpi Lesty Kejora

Syifa Fauziah, Okezone · Senin 23 Januari 2023 08:37 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 33 2751214 rizky-billar-pamer-bukti-beli-tanah-1300-meter-cash-mewujudkan-mimpi-lesty-kejora-ZJR9qUf36M.jpg Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @rizkybillar)

JAKARTA - Aktor Rizky Billar kembali membagikan bukti pembeliannya yang terbaru demi menepis omongan orang yang menyebut dirinya numpang hidup pada Lesty Kejora.

Kali ini, suami Lesty Kejora itu membagikan bukti pembelian tanah secara cash atau tunai. Disebutkan Rizky, ia membeli tanah di Jakarta Selatan seluas 1300 meter. 

Perasaan bangga itu diungkapkan Rizky Billar dalam akun Instagramnya, @rizkybillar, Minggu (22/1/2023).

Ayah satu anak itu mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa mewujudkan impian sang istri.

“Alhamdulillah baru selesai balik nama, seneng rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1300m di Jakarta Selatan (Alhamdulillah TIDAK RIBA),” tulis Billar dalam keterangan foto yang MNC Portal kutip pada Senin (23/1/2023). 

Pria yang akrab disapa Billar itu tak menyangka bisa membeli tanah dari hasil kerja kerasnya. Pencapaiannya ini juga sebagai bukti bahwa dia tak menumpang hidup dari sang istri.

Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Foto: Instagram @rizkybillar)

“Walaupun kalau dipikir-pikir nggak nyangka juga sebenarnya karena gw hanya bermodal numpang hidup sama Lesti Kejora, eh ternyata gw bisa beliin istri ini itu ini itu. Padahal baru numpang hidup belum sampe 2 tahun, tahu gitu dari dulu gw numpang hidup ama Lesti,” kata Billar.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Seperti diketahui, belum lama ini Billar mengungkapkan kekesalannya kepada netizen di Instagram Story, karena dianggap selama ini hanya menumpang hidup dengan sang istri. 

"Numpang hidup," tulis seorang netizen.

Dia pun merespon ucapan netizen itu dengan tulisan bernada kesal. Dia meminta netizen untuk bicara menggunakan akal sehat.

"Ini omongan paling tidak berotak sebenarnya.. Singkirkan kebencian lu gunakan akal sehat lu. Simple aja sebenarnya, lu bandingin apa yang istri gw punya sebelum dan sesudah nikah.. Sesimple itu.. Cuma sayang, ga semuanya pake logika yang sehat," tulis Rizky Billar.

Tak sampai di situ, Billar juga menjawab soal tudingan menggunakan uang Lesty untuk biaya pernikahan.

“Bahkan lebih parah lagi ada yang bilang mahar nikah dan biaya nikah gw dulu pake uang istri..Astaghfirullah," kata Billar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini