Share

Lewat 'Bohongi Hati', Mahalini Raharja Ungkapkan Rasa Sakitnya Menipu Diri

Syifa Fauziah, Okezone · Selasa 24 Januari 2023 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 205 2751538 lewat-bohongi-hati-mahalini-raharja-ungkapkan-rasa-sakitnya-menipu-diri-dLLHXsSQd6.jpg Mahalini (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mahalini Raharja menjadi idola muda Indonesia sejak mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi, Indonesian Idol Season 10. Sampai saat ini, karya-karya dari gadis 22 tahun itu masih terus diputar di radio termasuk dalam acara-acara musik yang rutin digelar pasca pandemi Covid-19.

Demi menghibur para penggemarnya, kekasih dari Rizky Febian ini kembali merilis single terbarunya. Berjudul Bohongi Hati, lirik dari tersebut ditulis sendiri oleh Mahalini dan dibantu oleh Tintin.

Bohongi Hati bercerita tentang seseorang yang berada di dalam dua kondisi berbeda. Antara mencoba untuk diam dan bertahan, atau justru menerima semua kejadian di sekitarnya.

Lagu Bohongi Hati secara garis besar menceritakan tentang sakitnya perasaan menipu diri sendiri dalam menjalani hubungan. Kondisi tersebut tentunya tergambar jelas pada setiap liriknya.

"Aku mencoba menggambarkan apa yang dirasakan banyak orang dalam kisah Bohongi Hati. Di luar sana pasti banyak yang merasakan bingung ketika berada di tengah-tengah dan nggak bisa berbuat apa-apa dalam suatu hubungan yang terjalin," ungkap Mahalini dalam keterangan resminya, Senin, 23 Januari 2023.

Mahalini (Faisal/MPI)

Mahalini berharap single terbarunya ini dapat diterima baik oleh semua pecinta musik Indonesia.

"Aku berharap semua suka sama lagu ini dan semoga kisah kalian dan pasangan kalian terus baik dan bisa jujur dalam menyampaikan apa yang dirasakan," terangnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Lagu Bohongi Hati merupakan single pertama Mahalini Raharja di album perdananya bertajuk Fabula. Fabula sendiri berarti kisah atau dongeng yang mempunyai pesan moral. Lewat album ini, Mahalini ingin menceritakan kisah cinta dan kehidupan lewat track pada album tersebut.

Di dalam album tersebut, terdapat 10 lagu yang enam diantaranya adalah lagu barunya yakni, Ini Laguku, Putar Waktu, Sial, Buru Buru dan Bohongi Hati. Sedangkan empat lainnya merupakan lagu Mahalini yang sudah dirilis sebelumnya, yakni Melawan restu, Sisa Rasa, Kisah Sempurna, Bawa Dia Kembali. Nantinya lagu lamanya itu akan diaransemen ulang sehingga lebih fresh.

Untuk Lagu Bohongi Hati ini bisa didengarkan di semua digital musik kesayangan Anda. Jangan lupa untuk tonton music videonya di YouTube Hits Records!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini