Share

Benarkah Natasha Wilona Pernah Tinggal di Banjarmasin? Ini Jawabannya

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Sabtu 21 Januari 2023 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 21 33 2750619 benarkah-natasha-wilona-pernah-tinggal-di-banjarmasin-ini-jawabannya-CLGiPXwhrt.jpg Benarkah Natasha Wilona pernah tinggal di Banjarmasin? Ini Jawabannya. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Apakah benar Natasha Wilona pernah tinggal di Banjarmasin? Mungkin banyak penggemar yang bertanya-tanya terkait hal tersebut.

Diketahui, nama Natasha Wilona pertama kali dikenal setelah memerankan karakter Reva di sinetron 'Anak Jalanan'.

Sinetronnya yang melejit membuat artis 24 tahun itu pun kebanjiran job untuk memerankan karakter lain di sinetron, series web, dan juga film layar lebar.

Meski kini sudah hidup mewah, Natasha Wilona tak pernah lupa kehidupannya di masa lalu sebelum menjadi seorang artis.

Kabarnya, Natasha Wilona sempat hidup susah dan tinggal di Banjarmasin. Namun, apakah benar Natasha Wilona pernah tinggal di Banjarmasin? Ini jawabannya, seperti dikutip Okezone dari berbagai sumber.

Fakta bahwa Natasha Wilona pernah tinggal di Banjarmasin rupanya dibenarkan oleh dirinya sendiri saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube NGOBROL ASIX yang tayang pada 2022 lalu.

Natasha Wilona. (Foto: Instagram)_

Benarkah Natasha Wilona Pernah Tinggal di Banjarmasin? Ini Jawabannya. (Foto: Natasha Wilona/Instagram)

Dalam obrolannya bersama Ashanty, Natasha Wilona menuturkan jika dulu ia pernah tinggal di Kalimantan, tepatnya di Banjarmasin, bersama ibu dan kakaknya.

Kehidupannya di Banjarmasin pun sempat membuatnya harus prihatin, sebab sang ibu dulu mengalami krisis keuangan pasca bercerai dengan ayah Natasha Wilona.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Aku itu sebenarnya dulu sempat tinggal di Jakarta, lahir di Jakarta, terus umur empat tahun aku pindah ke Banjarmasin, tinggal di Banjarmasin,” kata Natasha Wilona.

β€œDi saat itulah, mama lagi dalam krisis keuangan dan juga harus biayai anak sekolah, tapi mama cuma kayak jualan baju, pokoknya berusaha kerja apa aja deh yang bisa ngehasilin.” lanjutnya.

Mantan kekasih Verrel Bramasta ini juga menjelaskan jika di masa itu ibunya hanya mampu mengontrak sebuah rumah seharga Rp 2,5 juta. Natasha masih ingat betul bentuk rumah tersebut yang ternyata terbuat dari kayu, beralaskan tanah, dan tidak memiliki atap.

β€œSaat itu emang mama cuma mampu untuk ngontrak (rumah) yang setahun itu cuma 2,5 juta. Jadi, ya, rumahnya udah kebayanglah seperti apa, makanya rumahnya itu emang rumah kayu. Rumah kayu, bawahnya tanah, dan nggak ada atap.”

Natasha Wilona tak lama tinggal di Banjarmasin. Saat usianya menginjak enam tahun ia pindah lagi ke Jakarta. Namun, di Jakarta ia juga harus tinggal di kos sempit dan panas bersama ibu serta kakaknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini