Share

Perankan Bodyguard di Sinetron 'Rahasia dan Cinta', Rayn Wijaya Kebawa Cuek

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 19 Januari 2023 05:31 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 18 598 2748968 perankan-bodyguard-di-sinetron-rahasia-dan-cinta-rayn-wijaya-kebawa-cuek-zzO2C6fYl3.jpg Rayn Wijaya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rayn Wijaya didapuk untuk memerankan tokoh Debu dalam sinetron arahan rumah produksi MNC Pictures berjudul Rahasia dan Cinta. dalam sinetron arahan Akbar Bhakti ini, pria 27 tahun tersebut diminta untuk memerankan karakter sebagai seorang bodyguard.

Ditemui setelah syukuran sinetron Rahasia dan Cinta, Rayn Wijaya menceritakan karakternya. Ia diminta untuk memerankan karakter seorang bodyguard yang ditugaskan untuk mengawal seorang tuan putri bernama Dwita (Ranty Maria).

Menariknya, di dunia nyata Ranty diketahui merupakan kekasih dari Rayn. Dengan perannya sebagai bodyguard yang tentunya harus memiliki sikap tegas dan dingin, tentu akan membuatnya sebisa mungkin bersikap cuek kepada Ranty Maria. 

"Antisipasinya mungkin cuek sih. Karena kan aku karakternya dingin banget harus ngomong nya tuh seperlunya banget," ungkap Rayn Wijaya saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu, 18 Januari 2023.

Saking mendalami karakternya, Rayn sampai-sampai terbawa ke dunia nyata. Ia mengaku kadang bersikap cuek kepada sang kekasih. 

Sinetron Rahasia dan Cinta

"Jadi ya aku kadang-kadang sama Ranty jadi kebawa cuek gitu jadi kayak nggak banyak omong," jelas Rayn Wijaya.

Laki-laki 27 tahun ini juga mengatakan jika proses promo hingga tayangnya sinetron Rahasia dan Cinta ini sangatlah cepat. Kendati begitu setelah melihat hasil episode pertama, Rayn merasa bersyukur dan cukup puas.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Puji tuhan aku sangat bersyukur kita cepet tayang, semoga bisa menjadi berkah buat kita berdua dan yang ada di sini crew dan semuanya kita berharap apa yang kita berikan rahasia cinta ini bisa diterima masyarakat," pungkas Rayn Wijaya.

Sebagai informasi, sinetron Rahasia dan Cinta tayang setiap hari pada pukul 18.30 WIB di RCTI. Selain Rayn Wijaya, Ranty Maria, sinetron ini juga akan diperankan oleh Anrez Adelio hingga Elina Joerg.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini