Share

Tak Dinafkahi, Venna Melinda Harus Jajani dan Bayar Paylater Ferry Irawan Tiap Bulan

Siska Maria Eviline, Okezone · Rabu 18 Januari 2023 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 18 33 2748468 tak-dinafkahi-venna-melinda-harus-jajani-dan-bayar-paylater-ferry-irawan-tiap-bulan-AFg4kvjkoe.jpg Venna Melinda harus tetap 'menjajani' Ferry Irawan meski suaminya itu sudah tak menafkahinya. (Foto: Instagram/@vennamelindareal)

JAKARTA - Selain KDRT, Venna Melinda ternyata harus ‘menghidupi’ suaminya, Ferry Irawan, dalam 3 bulan terakhir. Bahkan, Hotman Paris Hutapea membeberkan kebutuhan sang aktor yang harus ditanggung kliennya. 

“Kalau suaminya keluar rumah, dia (Venna) harus memberikan ongkos ojek sebesar Rp150.000,” kata pengacara berdarah Batak tersebut dikutip dari program talkshow Rumpi, pada Rabu (18/1/2023). 

Venna Melinda. (Foto: Instagram/@vennamelindareal)

Selain ongkos ojek, ibu tiga anak itu juga harus mengeluarkan biaya komunikasi (pulsa) untuk Ferry Irawan sebesar Rp250.000 per bulan. Yang cukup mengejutkan, menurut Hotman, kliennya juga harus melunasi utang paylater sang suami. 

“Utang dia (Ferry) ke Shop** sekitar Rp5 juta. Itu juga si Venna yang bayar setiap bulan. Coba, bagaimana suami macam itu?” ungkap sang pengacara menambahkan.

Apa yang diungkapkan Hotman Paris Hutapea itu sebenarnya senada dengan pernyataan putra Venna Melinda, Athalla Naufal. Dia mengungkapkan, ayah tirinya tersebut tidak menafkahi ibunya selama 3 bulan terakhir.

BACA JUGA: Isi Surat Ferry Irawan: Abi Selalu Mencintai Venna Melinda

BACA JUGA: Venna Melinda Akui Menyesal Pilih Ferry Irawan, Ditahan karena Malu

Follow Berita Okezone di Google News

“Selama ini kan mama kalau dapat endorsement selalu dibundling dengan Om Ferry. Jadi kalau tidak ada endorsement ya mama enggak dapat nafkah,” katanya dalam podcast CURHAT BANG Denny Sumargo, pada 16 Januari 2023.

Venna Melinda. (Foto: Instagram/@vennamelindareal)

Athalla menambahkan, Venna Melinda pada dasarnya tidak keberatan menjadi tulang punggung keluarga. “Mama pernah bilang, dia sebenarnya enggak perlu dibiayai. Dia hanya perlu disayang,” imbuhnya.*

BACA JUGA: Imbas KDRT, Venna Melinda Syok dan Kerap Menangis di Malam Hari

BACA JUGA: Venna Melinda Akui Salah Pilih Suami dan Minta Maaf ke Verrel Bramasta

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini