Share

Berkat Fans Setia, Yovie & Nuno Mampu Bertahan Selama 20 Tahun

Selvianus, MNC Portal · Kamis 19 Januari 2023 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 18 205 2748687 berkat-fans-setia-yovie-nuno-mampu-bertahan-selama-20-tahun-cejmCdD0wA.JPG Yovie & Nuno (Foto: ist)

JAKARTA - Yovie & Nuno telah berkarier selama 20 tahun di belantika musik Indonesia. Yovie & Nuno menjadi band dengan format dua vokalis yang mampu bertahan hingga saat ini.

Diakui oleh Personel Yovie & Nuno, tanpa fans setia, mereka sulit bertahan hingga saat ini. Yovie & Nunu tumbuh kembang, dewasa bersama fans yang menemi dari awal karier.

Teman Yovie Nuno atau biasa disebut TYN, julukan bagi fans dari band bentukan Yovie Widianto ini.

Yovie & Nuno

Yovie & Nuno turut menjadi saksi dari banyak pengalaman cinta yang dialami fansnya, ada yang patah hati berkali-kali, ada yang sampai detik ini jodohnya masih dicari, bahkan ada yang sudah menikah serta punya buah hati, satu kesamaan dari mereka adalah semuanya TYN setia yang kisah-kisahnya selalu jadi inspirasi bagi band idolanya.

Punya segudang lagu hits bertema cinta, tentu banyak fans yang berterima kasih karena berkat Yovie & Nuno, mereka jadi punya soundtrack hidup yang sesuai pengalaman atau perasaan hati.

Seperti apa yang diceritakan oleh Diat sang gitaris yang memantau audience bandnya sejak awal berdiri, “ya umur band Yovie & Nuno kan udah lebih dari 20 tahun, selama perjalanan karir kita, gak sedikit fans yang saya notice, datang nonton kita live dari masih jomblo, pacaran, patah hati sampai akhirnya nikah dan berkeluarga, sampai sekarang ya masih nonton kita manggung sama suami istri atau anaknya,” ujar Kang Diat.

Dengan formasi baru, Yovie & Nuno kini digawangi oleh Adhyra (vokal), Chico (vokal), Diat (gitar) dan Ady Julian (keyboard).

Dengan formasi baru ini, Yovie & Nuno memperkenalkan lagu bertajuk Misal. Spesial lagu ini diciptakan Arsy Widianto, anak dari pendiri Yovie & Nuno, Yovie Widianto.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini