Share

Suara Rock Milik Neyl Bikin Anang Hermansyah dan David Bayu Berikan Standing Ovation

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Rabu 18 Januari 2023 05:35 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 17 598 2748262 suara-rock-milik-neyl-bikin-anang-hermansyah-dan-david-bayu-berikan-standing-ovation-HonNFf8rch.jpg Showcase Indonesian Idol 2023 (Foto: RCTI)

JAKARTA - Babak Showcase Indonesian Idol 2023 malam ini menampilkan beberapa kontestan dengan kemampuan bernyanyi yang tak perlu diragukan lagi. Salah satunya ialah Neyl, yang membawakan lagu milik God Bless berjudul Panggung Sandiwara.

Pria berambut gondrong itu bisa dikatakan cukup sukses membuat panggung Showcase Indonesian Idol Season 12 kian meriah dengan suara rock miliknya. Neyl bahkan benar-benar menyuguhkan performa luar biasa malam ini.

Khususnya ketika sampai pada puncak lagu. Tarikan suara Neyl yang super powerfull bahkan berhasil membuat para juri terpana.

Tak terkecuali Anang Hermansyah dan juga David Bayu. Keduanya bahkan tak segan memberikan standing ovation untuk Neyl.

"Terakhirnya ngeri!," kata Anang pada Selasa, 17 Januari 2023.

"Dapet ya rock nineties nya," sambung David Bayu.

Showcase Indonesian Idol 2023

Daya tarik Neyl bukan hanya dari segi vokal bergenre rock yang matang, tetapi juga penampilannya. Neyl tampil all out ala rocker lengkap dengan rompi kulit hitam dan fedora hat.

Kehadiran Neyl di Indonesian Idol Season 12, membuat Anang Hermansyah memiliki sebuah harapan. Dia berharap Neyl bisa menjadi cikal bakal hidupnya musik rock di Indonesia seperti era tahun 1990-an.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Mudah-mudahan tahun ini menjadi tahun rock lagi. Yang aku harapkan adalah panggung ini harus benar-benar kamu manfaatkan untuk menaikkan rock lagi di Indonesia. Postur kamu udah keren, nyanyinya keren, suaranya benar-benar keren juga, jadi aku berharap kamu persiapkan dengan baik," tutur Anang Hermansyah.

Satu suara dengan Anang, Judika pun berpikir demikian. Pelantun lagu 'Jikalau Kau Cinta itu berharap Indonesia kembali melahirkan rocker-rocker berkualitas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini