Share

Tampil Pertama di Babak Showcase Indonesian Idol 2023, Happy Dapat Kritikan Pedas

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Senin 16 Januari 2023 22:46 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 16 598 2747530 tampil-pertama-di-babak-showcase-indonesian-idol-2023-happy-dapat-kritikan-pedas-kiVsaGTXg3.png Showcase Indonesian Idol 2023 (Foto: Aldhi Chandra)

JAKARTA - Babak Showcase Indonesian Idol season 12 sudah dimulai. Dalam tayangan malam ini, peserta bernama Happy ditunjuk sebagai kontestan pertama yang akan unjuk kebolehan di depan para juri.

Membawakan lagu Jar of Heart milik Christina Perri, Happy terlihat berusaha semaksimal mungkin untuk memukau para juri. Sayangnya, juri tampak kurang puas dengan penampilannya malam ini.

Bahkan, Anang Hermansyah tak segan memberi kritik pedas pada Happy secara blak-blakan.

"Penampilan kamu ini lumayan parah buruknya, tapi terserah vote Indonesia," ungkap Anang Hermansyah.

Melihat penampilan Happy di babak Showcase Indonesian Idol 2023 yang dianggapnya cukup parah, membuat  Anang Hermansyah hanya meminta Happy untuk berdoa. Pasalnya, hanya vote dari pemirsa yang bisa menentukan apakah Happy akan lolos atau tidak.

"Happy harus berbesar hati, silahkan kamu berdoa dan kuatkan, kalau vote bagus bisa selamat. Kalau selamat harus diperbaiki," lanjut Anang.

Showcase Indonesian Idol 2023

Senada dengan Anang Hermansyah, Judika pun merasakan hal serupa. Ada beberapa bagian nada yang dirasa masih kurang tepat.

Meski begitu, Judika memaklumi kemungkinan Happy mengalami grogi lantaran tampil live malam ini. Kendati demikian, bukan artinya tak ada satupun yang bisa dipuji dari penampilan Happy.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Bunga Citra Lestari menilai adanya nilai plus dari sisi selain kualitas dan teknik vokal.

"Aku mau apresiasi panggung sebesar ini, tadi Happy secara gesture, mimik, building emosi sampai ke belakang itu hebat, tapi banyak poin yang harus diperbaiki," kata BCL.

Juri bisa berkomentar pedas, namun diingat kembali, komentar juri bukanlah segalanya. Nasib para peserta ditentukan oleh vote pemirsa Indonesia.

Untuk itu, jangan sampai jagoanmu tersingkir lebih awal! Beri dukungan melalui aplikasi RCTI+ sebanyak-banyaknya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini