Share

Penonton Berdesakan Demi Melihat Penampilannya, Dikta: Maafkan Ya!

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Minggu 15 Januari 2023 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 15 205 2746602 penonton-berdesakan-demi-melihat-penampilannya-dikta-maafkan-ya-wuFeX2I2Dg.jpg Pradikta Wicaksono (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Pradikta Wicaksono alias Dikta, baru-baru ini berkesempatan untuk menghibur penggemarnya. Tampil di Anjungan Sarinah pada Jumat, 13 Januari 2023 kemarin, Dikta sukses membuat penonton memadati lokasi sejak sore hari.

Didominasi oleh kaum hawa, rupanya penampilan pria 37 tahun itu sempat diwarnai dengan kericuhan. Penonton bahkan rela berdesakan demi bisa melihat wajah dari mantan personel Yovie & Nuno itu.

Mengetahui bahwa acara tersebut sempat rusuh, Dikta pun meminta maaf. Hal itu ia sampaikan di akun Instagramnya baru-baru ini.

“Terima kasih dan maafkan ya,” tulis Dikta di akun Instagram-nya, Sabtu (14/1/23).

Dikta

Lewat postingan tersebut, pria yang sempat dirumorkan dekat dengan Enzy Storia ini juga membagikan momen suasana di Sarinah, Jakarta Pusat yang dipadati para penonton. Nampak para pengunjung menempati segala sisi di Anjungan Sarinah demi melihat penampilan Dikta.

Unggahan Dikta ini pun mengundang reaksi para netizen. Mereka mengaku Dikta memang tengah diidolakan sehingga tak heran jika acara musiknya dipadati para penggemar.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

“Kaget ya mas bakal se-ramai itu?,” tulis akun @dit*****.

“Kami yang minta maaf ya mas,” tambah akun @fjr******.

Sebelumnya, seorang netizen pemilik akun TikTok, @siskaviana30 membagikan momen padatnya acara musik yang dihadiri Dikta di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat. Netizen itu menjelaskan para penggemar Dikta tumpah ruah sehingga sedikit menimbulkan kericuhan dan membuat pengunjung lainnya berdesakan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini